J-hope BTS Tekankan Pentingnya Pakai Masker, WHO Berterima kasih

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 16:03 WIB
loading...
J-hope BTS Tekankan Pentingnya Pakai Masker, WHO Berterima kasih
WHO mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap J-Hope BTS yang telah berkontribusi dalam pencegahan pandemi COVID-19. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Direktur Jenderal Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) Tedros Adhanom mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap J-Hope BTS yang telah berkontribusi dalam pencegahan pandemi COVID-19 . Hal ini diungkapkan Tedros melalui akun Twitter pribadinya, @DrTedros.

"Terima kasih, J-Hope BTS telah mengingatkan ARMY BTS untuk mengenakan masker saat keluarga berkumpul bersama dan merayakan liburan Chuseok minggu ini," tulis Tedros dilansir dari Koreaboo. (Baca juga: Cukup Istirahat Tingkatkan Imunitas Cegah Virus Corona )

"Saya berharap semua orang merayakan kesehatan yang baik, keberuntungan, dan kesuksesan. Selamat Chuseok! Harap tetap aman dan sehat," lanjut Tedros.

Sebelumnya, J-Hope berbicara kepada penggemar BTS yang disebut ARMY dalam sebuah siaran di mana dia menyarankan untuk tetap memakai masker dan tetap di rumah, disaat semua orang melawan pandemi ini bersama.

Ini bukan pertama kalinya Tedros menyebut BTS tentang penggunaan masker selama pandemi. Pada awal September, ia memposting tweet lain yang berterima kasih kepada BTS karena telah mengingatkan ARMY untuk mengenakan masker. (Baca juga: BTS dan BLACKPINK Dominasi MTV Europe Music Awards 2020 )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1642 seconds (0.1#10.140)