Semakin Menegangkan, JKT48 Akan Tampil Menyemangati Para Calon Bintang Esports

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 18:17 WIB
loading...
Semakin Menegangkan, JKT48 Akan Tampil Menyemangati Para Calon Bintang Esports
Coach Emperor dan Coach Nyoong, Coach Marsha dan Coach Wizzking sudah memaksimalkan strategi tanding mereka untuk match Knock Out hari Sabtu ini.
A A A
JAKARTA - Hari Sabtu pukul 19.00 WIB menjadi momen menegangkan bagi para calon bintang esports. Khususnya, bagi Red Tigers yang telah menelan kekalahan 3 kali secara beruntun dari Blue Rhinos.

Demi menyemangati para calon bintang esports, JKT48 akan tampil di panggung Esports Star Indonesia dengan wajah lucu dan koreografi yang bikin kita semua gemas. Cara terbaik untuk menikmati akhir pekan dengan melihat penampilan yang menyegarkan hati dan pikiran yang lelah beraktivitas.

Berbeda dengan JKT48 yang akan membawa angin segar, Coach Emperor dan Coach Nyoong merasa kesal karena mengganggap Red Tigers tak kunjung memperlihatkan penampilan terbaik mereka.

“Kita selalu menekankan, kalau lagi main di stage berlima, itu kalian (Red Tigers) doing yang tahu apa yang terjadi didalam game. Jadi semuanya selalu saya tekankan dengan cara positive vibe ketika bermain. Mulai dari ucapan, jangan toxic, jangan ngeblame,” kata Coach Nyoong.

“Gue peringatkan supaya lebih teliti, gue engga pengen lagi diantara kalian itu bener – bener main sesuka kalian sendiri,” ujar Coach Emperor.

“Please, main pake otak. Jangan diulangi kesalahan terus menerus. Menang. Emang kalian engga cape ya kalah terus?” sambung Coach Emperor lagi.

Keinginan Coach Emperor dan Coach Nyoong sebenarnya sangat beralasan, karena kalau sampai team Red Tigers kalah lagi di babak Knock Out hari Sabtu nanti, maka kedudukan kedua team akan sangat berbanding terbalik.

Meskipun begitu, Coach Marsha dan Coach Wizzking tidak begitu saja merasa puas dengan keunggulan yang saat ini Blue Rhinos miliki. Terbukti, pemilihan line up minggu ini sudah melalui perencanaan strategi yang sangat matang.

“Kita keluarin Aville & Maxi (bermain di Sabtu ini), karena mereka sudah menang sebelumnya dan mereka berdua itu harus bisa gendong teman–temannya ini,” harap Coach Wizzking

“Midas dan Sugasuga itu kaya dua sejoli yang selama masa karantina itu lumayan deket. Mudah–mudahan mereka berdua di in–game juga bisa bersatu karena Midas sendiri hyper dan Sugasuga tank-nya. Kalau mereka bisa nyatu di in–game, itu baik banget, banget,” kata Coach Marsha optimis.

Baik Coach Emperor dan Coach Nyoong ataupun Coach Marsha dan Coach Wizzking sudah memaksimalkan strategi tanding mereka untuk match Knock Out hari Sabtu ini. Strategi milik siapakah yang akan mampu membawa team didiknya kepada kemenangan?

Saksikan jawabannya di babak Knock Out Esports Star Indonesia hari Sabtu pukul 19.00 WIB, hanya di GTV! Follow akun Instagram @esportsstarindonesia untuk berbagai konten menarik dan terupdate dari Esports Star Indonesia.
#MLBB #GTVESPORTS #ESPORTSSTARINDONESIAGTV #MOBILELEGENDS
(alf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1948 seconds (0.1#10.140)