Tri Berupaya Dorong Potensi Diri Anak Muda Secara Maksimal

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 22:32 WIB
loading...
Tri Berupaya Dorong Potensi Diri Anak Muda Secara Maksimal
Sebagai golongan yang penuh rasa ingin tahu dan ingin berkembang, anak muda menggunakan platform digital untuk meningkatkan keahlian atau skill mereka. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 yang saat ini terjadi di seluruh belahan dunia membuat setiap individu bertransformasi atau mengubah cara mereka untuk berinteraksi. Individu-individu tersebut akhirnya memaksimalkan manfaat platform digital untuk menyelesaikan kegiatan sehari-hari dan berinteraksi dengan individu lainnya, mulai dari bekerja, belajar hingga belanja sekalipun.

(Baca juga: Pergelangan Kaki Anda Bengkak? Bisa Jadi Ini Tanda Serangan Jantung )

Hal tersebut dapat dibuktikan dengan kenaikan trafik data 3 Indonesia yang meningkat hingga 25% selama pandemi berlangsung. Salah satu golongan yang sering memanfaatkan platform digital adalah anak muda. Sebagai golongan yang penuh rasa ingin tahu dan ingin berkembang, anak muda menggunakan platform digital untuk meningkatkan keahlian atau skill mereka dengan mengakses online course atau video tutorial.

Anak-anak muda ini bahkan suka mengunggah video diri mereka sendiri untuk menunjukkan skill mereka. Untuk itu, mereka membutuhkan akses internet yang memiliki manfaat, lengkap dan membuat mereka bebas untuk meraih ambisi mereka.

Melalui Dunia Tri, 3 Indonesia menghadirkan ekosistem lengkap yang membawa rangkaian produk terpadu untuk memenuhi digital lifestyle anak muda didukung dengan jaringan baru 3 yang lebih luas dan kuat terdiri dari tujuh produk dan inovasi unggulan.

Produk dan inovasi unggulan 3 di antaranya puas tanpa batas dengan AlwaysOn, kuota Unlimited Internetan 24 jam mulai 1.000, ekosistem gaming H3RO, aplikasi Bima+ untuk keseruan hidup digital, buka peluang usaha lewat Bima Agent, KeepOn untuk inspirasimu, serta Poin BonsTri.

Menurut Chief Commercial Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto, Poins BonsTri merupakan sebuah program reward bagi pelanggan 3 dalam melakukan isi ulang, pelanggan akan mendapatkan poin BonsTri yang bisa ditukar dengan berbagai voucher diskon serta produk 3. Pelanggan juga bisa dengan mudah menukar poin BonsTri melalui aplikasi bima+ dengan berbagai voucher diskon untuk aplikasi belajar, e-commerce, F&B, travel, dan masih banyak lagi.

(Baca juga: Lima Warna Lipstik yang Bikin Suasana Jadi Lebih Ceria di Musim Hujan )

"Semua produk dan inovasi Dunia Tri kami bangun didukung dengan jaringan baru 4.5G Pro yang lebih luas dan kuat. Kami ingin pelanggan kami merasakan manfaat lebih di dalam Dunia Tri, agar mereka dapat menikmati dan mengembangkan potensi mereka di dunia digital secara optimal," ucap Dolly.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8398 seconds (0.1#10.140)