Tetap Langsing dan Kembalikan Bentuk Tubuh Pasca Melahirkan

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 20:02 WIB
loading...
Tetap Langsing dan Kembalikan Bentuk Tubuh Pasca Melahirkan
Perubahan bentuk tubuh pada wanita yang baru saja melahirkan akan membuat mereka sangat sulit untuk bergerak dengan leluasa. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Masa-masa pasca melahirkan , sangat rentan bagi wanita mengalami baby blues. Kondisi ini akan memberikan dampak yang negatif untuk ibu ataupun bayi, sehingga harus segera ditangani. Baby blues merupakan kondisi yang dialami wanita dengan ditandai munculnya perasaan sedih dan gundah yang berlebihan.

(Baca juga: Mengubah Lipstik Matte Menjadi Glossy Dalam Waktu Satu Menit )

Sindrom ini bisa terjadi karena perubahan kondisi hormon di dalam tubuh wanita. Ketika sedang hamil , seorang wanita akan mengalami berbagai perubahan baik itu bentuk fisik maupun nonfisik. Perubahan tersebut juga akan memengaruhi sisi emosional ibu. Terjadinya penurunan kadar progesteron dan estrogen atau hormon lain yang diproduksi kelenjar tiroid akan membuat mereka cepat lelah, selalu emosi, bahkan depresi.

Baby syndrome ini juga bisa diakibatkan karena terlalu kelelahan dalam merawat si buah hati. Pola tidur juga bisa menjadi penyebab perasaan depresi pada ibu yang baru melahirkan.

Owner Eve Maternity, Eva mengungkapkan bahwa banyak ibu pasca melahirkan mengalami sindrom baby blues. Menurutnya, sindrom ini ditimbulkan karena perubahan bentuk badan. "Tak sedikit ibu hamil yang mengalami baby blues dan tidak percaya diri setelah melahirkan dikarenakan perubahan bentuk badan," kata Eva dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (10/10).

Perubahan bentuk tubuh pada wanita akan membuat mereka sangat sulit untuk bergerak dengan leluasa. Hal ini tentu saja akan memberikan efek yang kurang baik. Terlebih mereka biasanya sangat sensitif dengan peningkatan berat badan. Guna mengatasi permasalahan itu, dibutuhkan pelangsing untuk menurunkan berat badan dan mengembalikan bentuk tubuhnya, salah satunya korset pelangsing dari Eve Maternity.

"Korset pelangsing Eve Maternity bisa membantu melangsingkan dan mengencangkan kembali perut ibu yang baru melahirkan. Korset ini sangat nyaman untuk digunakan oleh ibu yang baru melahirkan," ucap Eva.

Korset pelangsing ini sangat nyaman digunakan karena berbahan elastis dan lembut. Dibuat dari bahan premium katun 100% membuatnya sangat adem digunakan dan tidak panas. Ukurannya bisa disesuaikan, sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan ibu. Bahkan bisa digunakan untuk ibu yang melahirkan secara normal maupun caesar.

(Baca juga: Mengenang Masa kecil, Titi Kamal Makan Singkong Bakar )

Eve Maternity, yang berdiri sejak 2009, merupakan one stop shopping yang menyediakan berbagai produk untuk mengatasi masalah kehamilan dan persalinan. Produknya sudah menjangkau seluruh wilayah di Indonesia, bahkan sudah mencapai negara Asia Tenggara lainnya. "Semua orang bisa berbelanja dengan sangat mudah di Eve Maternity karena produknya sudah tersedia di berbagai e-commerce Indonesia seperti Shopee dan juga di Instagram @evematernity," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)