Crystal Bergabung, Layanan Perawatan Dermaster Makin Lengkap

Minggu, 11 Oktober 2020 - 20:32 WIB
loading...
Crystal Bergabung, Layanan Perawatan Dermaster Makin Lengkap
Dermaster merupakan salah satu primadona klinik kecantikan di Indonesia yang berfokus pada contouring treatment. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Banyaknya persaingan bisnis di bidang kecantikan setiap tahunnya makin bertambah dengan perawatan yang beraneka ragam. Tak bisa dimungkiri tren kecantikan tengah mewabah, terutama di kalangan wanita di penjuru dunia, termasuk Indonesia. Demi membantu masyarakat memiliki penampilan yang perfect dan fresh, Crystal Aesthetic Clinic kini bergabung dengan Klinik Dermaster Indonesia.

(Baca juga: Hindarkan Masalah, Ini Remedi untuk Kulit Selama Terbang )

"Untuk memperkuat dan menyempurnakan contouring para pasien tercinta. Mengingat reputasi Dermaster sebagai No 1 Conturing Beauty Clinic In Indonesia, maka Crystal Aesthentic Clinic memutuskan untuk merger dengan Dermaster Clinic Indonesia," ucap Head of Dermaster Network, dr. Jessy Suryadi dalam keterangan tertulisnya, Minggu (11/10).

Berdiri sejak 2007, Crystal Aesthetic Clinic merupakan klinik kecantikan yang berfokus pada perawatan wajah dan tubuh. Klinik yang terletak di kawasan Menteng, Jakarta ini menyajikan berbagai perawatan kecantikan seperti Luxury Light Peel Laser, Ulthera, Thermage, Gentle YAG Laser, Crystal Lift dan banyak treatment terbaik lainnya. Dan kini Crystal Aesthetic bergabung dengan Klinik Dermaster Indonesia.

Dermaster Indonesia sendiri merupakan salah satu primadona klinik kecantikan di Indonesia yang berfokus pada contouring treatment, karena telah ditangani oleh dokter-dokter yang berpengalaman dan produk yang telah terdaftar BPOM.

"Kelebihan Dermaster di cabang Menteng, juga dilengkapi dengan mesin-mesin laser canggih yang sebelumnya telah dimiliki oleh Crystal Aesthetic Clinic. Pasien di area Jakarta Pusat yang ingin conturing dan memiliki kulit sempurna tidak perlu jauh-jauh lagi, karena Dermaster telah membuka cabang Menteng," kata Head Doctor Cabang Menteng, dr. Stiven Eli.

"Saya berharap semoga Dermaster cabang Menteng dapat memberikan kepuasan untuk hasil kulit sehat sempurna idaman semua wanita maupun pria Indonesia, dan menjadi klinik aesthetic contouring terbaik di Jakarta," tambahnya.

(Baca juga: Bunda, Inilah 10 Jenis Olahraga Paling Cocok Dilakukan Ibu Hamil )

Sejauh ini, Dermaster sendiri telah hadir di sejumlah lokasi di Jakarta seperti Cabang Kemang, Mangga Besar, ITC Permata Hijau, MOI Kelapa Gading, Pondok Indah, Pantai Indah Kapuk, Puri, Daan Mogot dan terbaru di Menteng. Di luar Jakarta, Dermaster telah tersebar di berbagai kota besar di Indonesia di antaranya Jakarta, Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya, Banjarmasin, Bali dan segera hadir juga di Balikpapan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)