5 Zodiak Ini Memberi Tanda Wanita Suka Mengatur Hubungan Mereka

Senin, 12 Oktober 2020 - 15:01 WIB
loading...
5 Zodiak Ini Memberi Tanda Wanita Suka Mengatur Hubungan Mereka
Wanita sering dilihat sebagai seseorang yang mengasuh, lebih rentan dan penurut dalam suatu hubungan. Tapi, ada wanita yang suka mengatur. Ini tanda zodiaknya. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Agar suatu hubungan bisa berjalan lancar, sering kali perlu ada rasa keseimbangan dan stabilitas. Bagaimanapun, ini adalah hubungan antara dua orang yang saling mencintai . Namun, bahkan jika dua individu saling menjungkirbalikkan, itu tidak menjamin kebebasan dan atau suasana mempraktikkan individualitas seseorang.

Meski begitu, wanita paling sering dilihat sebagai seseorang yang mengasuh dan seseorang yang lebih rentan dan penurut dalam suatu hubungan. Bertentangan dengan itu ada wanita yang mengatasi stereotip itu dan tahu jalan mereka di sekitar pasangan mereka. Apakah Anda merasa terintimidasi oleh pikiran itu atau merasa paling menarik terserah Anda.

Tetapi untuk membantu Anda lebih memahami, berikut adalah zodiak wanita yang suka mengatur hubungan mereka dilansir dari Times of India. (Baca juga: Ayu Ting Ting: Bungaku Tumbuh Lagi )

1. Aries
Wanita Aries dikenal karena kepribadiannya yang impulsif namun intens. Mereka adalah salah satu pecinta yang paling sengit tetapi juga akan memastikan untuk mempertahankan status mereka dalam suatu hubungan. Sebagian besar waktu, perjuangan mereka melawan rasa tidak aman mereka sendiri yang membuat mereka mengambil kendali dalam hubungan. Oleh karena itu, wanita Aries akhirnya memutuskan hubungan mereka bahkan tanpa menyadarinya.

2. Taurus
Wanita Taurus sangat baik dan tidak terlibat dalam argumen apa pun tanpa alasan, yang membuat mereka lebih berbahaya ketika mereka benar-benar terlibat dalam pertengkaran. Mereka keras kepala seperti banteng dan tidak akan mundur bahkan jika itu berarti konsekuensi yang paling parah, menjadikan mereka kepribadian yang paling mengendalikan hingga saat ini.

3. Leo
Menjadi Leo dan wanita adalah kombinasi yang mematikan. Leo dikenali karena kebutuhan mereka akan perhatian dan pasti akan mendominasi cara mereka untuk mencapainya. Dikenal karena jenis karakter tidak mengambil-tidak-untuk-menjawab, wanita Leo tidak pernah bisa dibiarkan begitu saja, atau mereka akan siap untuk membuat ulah.

4. Scorpio
Wanita dari zodiak ini sangat bersemangat dan didorong oleh cinta mereka untuk pasangannya. Meskipun mereka mungkin tampak sangat mengontrol dan mendominasi, itu terutama karena mereka sangat mencintai pasangannya. Hal inilah yang juga membuat mereka posesif dan curiga di banyak titik hubungan mereka. (Baca juga: Jisoo dan Lisa BLACKPINK Ikut Keseruan "NUNU NANA" )

5. Sagitarius
Untuk wanita Sagitarius, tidak ada yang lebih penting dari kebebasan pribadi mereka dan kepuasan untuk mencapai apa yang mereka inginkan. Sikap 'Saya tidak peduli' inilah yang mendorong hubungan mereka dan juga membuat mereka terlihat sebagai seseorang yang mendominasi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1455 seconds (0.1#10.140)