Im Siwan Kembali Jalani Tes COVID-19

Rabu, 14 Oktober 2020 - 13:42 WIB
loading...
Im Siwan Kembali Jalani Tes COVID-19
Im Siwan. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Im Siwan harus menjalani tes COVID-19 lagi. Pada Selasa (13/10), agensi Im Siwan , Plum Entertainment, menjelaskan bahwa tes dilakukan sebagai tindakan pencegahan karena salah satu penyewa di gedung apartemen Im Siwan dinyatakan positif terinfeksi COVID-19, meskipun mereka tidak melakukan kontak.

“Satu penyewa di gedung apartemen Im Siwan dinyatakan positif COVID-19, jadi dia juga dites. Meskipun mereka tidak memiliki kontak dekat satu sama lain, dia masih diperiksa sebagai tindakan pencegahan keamanan," kata perwakilan Plum Entertainment.

( )

Sebelumnya, seorang anggota staf dari drama terbaru Im Siwan, "Run On", dinyatakan positif terkena virus corona baru. Menurut laman Soompi, Rabu (14/10), drama tersebut segera menghentikan syuting dan para pemain serta kru harus menjalani serangkaian tes.

Meski hasilnya negatif, mungkin ada perubahan pada jadwal syuting, terutama sejak Im Siwan melakukan tes COVID-19 kedua. Saat ini, Im Siwan sedang istirahat sejenak di rumah sambil menunggu hasil tesnya.

“Seorang anggota tim produksi dipastikan terkena virus hari ini. Kami segera menghentikan pembuatan film, dan semua aktor serta staf yang berada di ruang yang sama dengan pasien yang dikonfirmasi saat ini berada di karantina dan sedang diuji. Aktor tersebut termasuk Im Siwan dan Shin Se Kyung," ungkap JTBC, beberapa waktu lalu.

( )

Drama "Run On" dibintangi oleh Im Siwan, Shin Se Kyung, Sooyoung Girls Generation, dan Kang Tae Oh.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2269 seconds (0.1#10.140)