Film Dokumenter BLACKPINK Tayang Hari Ini

Rabu, 14 Oktober 2020 - 14:38 WIB
loading...
A A A
"Kami telah menunjukkan jalan glamor kami menuju ketenaran. Tetapi kali ini, kami ingin mengabadikan kehidupan sehari-hari kami, dan menurut saya BLINK (sebutan untuk penggemar Blackpink) telah menunggu saat ini," jelas Jennie.

"Kami ingin menceritakan kisah kami dengan jujur, jadi kami masing-masing berbicara dalam bahasa yang paling nyaman bagi kami. Jennie dan saya dibesarkan di negara asing, jadi kami berbicara dalam bahasa Inggris, dan Lisa berbicara bahasa Thailand. Kami berbicara dalam banyak bahasa, dan saya pikir keragaman mewakili kami," tambah Rose.

BLACKPINK juga mengatakan, melalui film dokumenter ini, mereka dapat mengingat hari-hari trainee dulu. Ketika ditanya apa yang ingin mereka katakan kepada diri sendiri jika kembali ke masa itu, Jennie menyebutkan, ingin mengatakan pada diri sendiri untuk menikmati momen ketika menjadi trainee. Pada saat itu, dia tidak tahu bagaimana melakukan itu karena sangat ingin melakukannya dengan baik selama evaluasi bulanan.

"Karena hari-hari itu, kami melakukannya dengan baik sekarang, dan begitulah BLACKPINK ada saat ini. Jadi saya ingin meyakinkan diri sendiri bahwa jika saya bekerja keras, saya akan menjadi BLACKPINK,” ujar Jennie.

“Sejak kami remaja, kami membuka perasaan satu sama lain, jadi kami hampir seperti keluarga. Itulah mengapa saya merasa kami dapat berkomunikasi dengan lancar tentang pekerjaan. Saat mengerjakan proyek ini, kami bisa menjadi lebih dekat saat kami mengingat sisi lucu dan kekanak-kanakan kami yang telah kami lupakan. Ini juga membuat kami lebih memikirkan masa depan,"
sambung Jennie.

Caroline Suh memuji BLACKPINK. Menurutnya, setiap anggota memiliki kemauan keras dan kuat, serta melakukan yang terbaik untuk mencapai impian mereka.

( )

Lisa memberikan sedikit nasihat untuk mereka yang bermimpi menjadi seperti BLACKPINK. "Saya pikir penting untuk mengetahui apa yang Anda sukai dan mencintai diri sendiri," imbuh Lisa.

Mengenai tujuan masa depan mereka, BLACKPINK mengaku tidak takut dengan tantangan baru. Mereka telah memikirkan apa lagi yang dapat dilakukan selanjutnya, dan karena telah menunjukkan bagaimana musik adalah konten yang dapat diperpanjang, mereka ingin mempelajarinya lebih dalam.

"10 tahun dari sekarang, saya pikir kita akan mengadakan pertemuan tanpa kehilangan gaya kita sendiri," tutup grup besutan YG Entertainment itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1371 seconds (0.1#10.140)