BTS Menangkan Top Social Artist BBMA 2020

Kamis, 15 Oktober 2020 - 13:38 WIB
loading...
BTS Menangkan Top Social Artist BBMA 2020
BTS memenangkan penghargaan Top Social Artist di Billboard Music Awards (BBMA) 2020. Acara ini berlangsung di Los Angeles pada 14 Oktober waktu setempat. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - BTS berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori Top Social Artist di Billboard Music Awards (BBMA) 2020. Acara ini berlangsung di Los Angeles pada 14 Oktober waktu setempat.

Kemenangan ini menjadi yang keempat bagi BTS secara berturut-turut, di mana Top Social Artist merupakan penghargaan yang merupakan kategori pilihan dari penggemar. Di kategori ini, BTS bersaing dengan EXO, GOT7, Billie Eilish, dan Ariana Grande. (Baca juga: Terdampak Pandemi, Disney Restrukturisasi Bisnis Hiburan )

"Terima kasih ARMY karena telah memberi kami penghargaan ini selama empat tahun berturut-turut," kata J-Hope dilansir dari Koreaboo.

"Kami pikir penghargaan ini adalah bukti nyata bahwa di mana pun kami berada, ARMY dan BTS sangat dekat dan aktif seperti biasa," sambung RM.

Bagi Suga, pencapaian ini adalah perayaan hubungan khusus anggota BTS dan ARMY. "Terima kasih banyak lagi untuk Anda ARMY dan Billboard atas penghargaannya," ujar V.

RM dan kawan-kawan tampil mengenakan setelan merah ramping menyanyikan lagu hit mereka, Dynamite. BTS juga dinominasikan untuk Top Duo / Group dan Top Social Artist untuk BBMA dan membawa pulang Top Social Artist. (Baca juga: Ibu Hamil Harus Jaga Kesehatan )

Dilaporkan juga bahwa boy band besutan Big Hit Entertainment ini memberikan tampilan spesial untuk BBMA 2020 dari Terminal 2 di Bandara Internasional Incheon.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2040 seconds (0.1#10.140)