Pika Iskandar Bikin Resha Finoza Total di Lagu Curi Curi Hatiku

Kamis, 15 Oktober 2020 - 18:33 WIB
loading...
Pika Iskandar Bikin Resha Finoza Total di Lagu Curi Curi Hatiku
Resha Finoza kembali menapaki industry music Indonesia. Setelah sukses menelurkan single Tak Sanggup Lagi, kali ini dia hadir lewat Curi-Curi Hatiku. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Resha Finoza kembali menapaki industry music Indonesia. Setelah sukses menelurkan single “Tak Sanggup Lagi”, kali ini dia menghadirkan music yang lebih berbeda di lagu terbarunya, “Curi-Curi Hatiku”.

Pecipta lagu Pika Iskandar mempercayakan tembang miliknya itu untuk dinyanyikan Resha. Kesempan itu yang tidak disia-siakannya. Apalagi Resha tahu bahwa Pika sebagai pencipta lagu yang tengah naik daun. Salah satunya lagu Pura-Pura Lupa dengan label K-Production. (Baca juga: BTS Menangkan Top Social Artist BBMA 2020 )

“Luar biasa banget ya. Senang bisa dipercaya langsung oleh Pika Iskandar untuk membawakan karyanya. Saya berusaha total dan maksimal untuk membawakannya. Meski ada sedikitpengulangan, tapi saya happy sekali,” kata Resha.

“Saya tahu beliau (Pika) adalah pencipta lagu Pura Pura Lupa Amnes yang berhasil melejit dan diterima di masyarakat dan semoga lagu ini juga membawa dampak yang serupa,” tambahnya.

Lagu Curi Curi Hatiku juga berbeda dengan single Resha sebelumnya. Lagu ini di buat bercerita seperti ada skenario didalamnya sehingga kisahnya akan bersambung ke single berikutnya. “Insh Allah kalau tidak ada halangan bulan Desember atau Januari akan rilis kembali lagu baru lainnya,” beber Resha.

Sementara, video klip Curi Curi Hatiku digarap langsung oleh Christ Pelamonia. Ceritanya tentang perjalanan wanita mencari cinta di tempat yang magical. Proses syuting dilakukan di kawasan Puncak, Jawa Barat, tepatnya Telaga Warna dan Resha menjadi model klip tersebut.

“Lumayan panjang proses syutingnya. Kita ingin benar-benar dapat apa yang kita inginkan dari klip ini. Karena klipnyakan bercerita ya. Jadi harus benar-benar pas,” tutur dia.

Resha sendiri sangat menikmati lagu barunya ini, meski proses pengerjaannya memakan waktu dua bulan, tetapi saat rekaman hanya berjalan 3 jam. Tembang Curi Curi Hatiku dinilai dekat dengan kisah cintanya. (Baca juga: Ivan Gunawan: Maskulin Itu Karakter )

“Ceritanya banyak dicuri, terus ditinggal, rata-rata begitu.. namanya hidup pasti ada naik turun yah, sama aja dengan percintaan,” ujarnya dengan canda.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1164 seconds (0.1#10.140)