Ingin Tampil Gagah di Ranjang? Ikuti 8 Tips Ini

Kamis, 15 Oktober 2020 - 21:36 WIB
loading...
Ingin Tampil “Gagah” di Ranjang? Ikuti 8 Tips Ini
Dalam hal seks, setia orang ingin mendapatkan pengalaman terbaik yang pernah ada. Ada tips yang membantu Anda untuk tampil lebih baik di ranjang. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Dalam hal seks , setia orang ingin mendapatkan pengalaman terbaik yang pernah ada. Tidak peduli berapa kali Anda melakukannya sebelumnya, Anda ingin setiap pengalaman menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Pria sering kali peduli untuk memberikan yang terbaik saat berhubungan seks. Mereka ingin pasangannya menikmati sesi bercinta seperti apapun.

Untuk itu, pria sering mencari cara baru untuk membuat sesuatu berkesan dan sensual. Jika Anda juga bersedia melakukan hal yang sama, jangan lewatkan tips menarik ini untuk membantu Anda tampil lebih baik di tempat tidur. Berikut 8 tips berhubungan seks untuk pria yang ingin tampil baik di ranjang dilansir dari Boldsky. (Baca juga: Ivan Gunawan: Maskulin Itu Karakter )

1. Gunakan kata-kata untuk merayu pasangan Anda
Kata-kata dapat membangkitkan emosi dan oleh karena itu, Anda perlu memikirkan apa yang dikatakan kepada pasangan. Jika berpikir bahwa untuk baik di ranjang, Anda hanya perlu merayunya secara fisik, maka kemungkinan besar Anda salah. Sebelum merayu pasangan Anda secara fisik, gunakan kata-kata ajaib dan menggoda untuk merayunya.

Anda dapat mengirim SMS dan memberi tahu betapa seksi penampilannya dengan gaunnya atau bagian tubuh mana yang menurut Anda paling menarik. Anda juga bisa memberinya beberapa petunjuk tentang hasrat atau fantasi seksual Anda. Biarkan dia tahu bahwa Anda tergila-gila padanya dan tidak sabar untuk memeluknya. Ini pasti akan membuat perbedaan besar.

2. Berolahraga untuk meningkatkan kesehatan seksual Anda
Ada banyak latihan yang bisa membantu Anda dalam meningkatkan libido. Jika Anda ingin tampil baik di tempat tidur, Anda dapat mencoba latihan ini. Latihan-latihan ini akan meningkatkan gairah seks dan juga akan membuat Anda tetap bugar dan sehat. Anda dapat mencoba melakukan kegel, plank, push-up, dan squat untuk meningkatkan kesehatan seksual. (Baca juga: Pentingnya Mengedukasi Anak Cuci Tangan Sejak Dini )

3. Foreplay
Foreplay membantu Anda dalam menjelajahi pasangan Anda dan mendapatkan kesenangan sebelum masuk ke hal yang sebenarnya. Wanita umumnya membutuhkan lebih banyak waktu untuk stimulasi jika dibandingkan dengan pria. Oleh karena itu, melewatkan foreplay bisa menjadi mematikan bagi wanita. Foreplay akan membantu Anda mencapai orgasme yang lebih baik dan mengetahui suka dan tidak suka pasangan Anda.

4. Tanyakan Keinginannya
Seks tidak pernah sepihak dan oleh karena itu, penting untuk mengetahui keinginan dan fantasi pasangan Anda. Anda dapat menanyakan hal yang sama selama foreplay karena dia akan dengan senang hati memberi tahu Anda tentang keinginannya. Dengan cara ini Anda akan tahu apa yang perlu dilakukan agar Anda paling menikmati di ranjang. Anda dapat memuaskan pasangan sesuai dengan keinginannya dan dengan demikian, dia akan mendapatkan pengalaman seks terbaik dalam hidupnya.

5. Bawalah beberapa lingerie seksi untuk pasangan Anda
Tidakkah Anda senang melihat pasangan Anda dalam balutan pakaian dalam berenda dan seksi? Jika ya, ajak dia berbelanja untuk membeli pakaian dalam itu. Anda kemudian dapat mencintainya dengan pakaian dalam seksi itu dan mengagumi lekuk tubuhnya. Selain itu, Anda juga bisa membeli pakaian dalam seksi untuk diri sendiri. Ini bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk mengejutkannya selama berhubungan seks.

6. Cobalah bercinta di luar kamar
Siapa bilang Anda hanya bisa berhubungan seks di kamar tidur? Anda dapat melakukannya di mana saja di rumah Anda. Di dapur, kamar mandi, ruang tamu, gudang dan lainnya. Misalnya, Anda bisa mencoba bermesraan di kamar mandi. Berhubungan seks di bawah pancuran akan mengasyikkan bagi Anda dan pasangan. Anda juga bisa membicarakan hal ini dengan pasangan Anda.

7. Gunakan mainan seks
Jangan meremehkan kekuatan mainan seks. Jika skeptis tentang benda ini, inilah saat yang tepat bagi Anda untuk memikirkannya jika ingin membuat kehidupan seks lebih menyenangkan. Ada banyak produk kesehatan seksual yang tersedia di pasaran dan mainan seks salah satunya. Benda ini tidak hanya dapat meningkatkan kesenangan Anda tetapi akan membumbui sesi bercinta. Anda dapat menyimpan mainan ini sebagai kejutan untuk pasangan Anda sebelum Anda melakukannya. (Baca juga: BTS Menangkan Top Social Artist BBMA 2020 )

8. Coba posisi seks yang berbeda
Jika Anda berhubungan seks di posisi yang sama setiap saat, cobalah bereksperimen dengan beberapa posisi baru. Ada banyak posisi yang bisa menggandakan kenikmatan dan akan membumbui sesi bercinta. Anda dapat mencobanya di sofa, di atas meja atau bahkan sambil bersandar di dinding. Pastikan pasangan Anda nyaman dengan posisi bercinta ini. Jika tidak, ini akan sangat mengganggu.

Terlepas dari semua tips seksual, pasangan juga perlu fokus pada kebersihan seksual. Ini merupakan hal yang paling penting. Jika tidak, dapat menyebabkan banyak penyakit dan itu akan mematikan cinta pasangan Anda. Anda perlu membersihkan diri setiap hari dengan benar dan memastikan tidak berisiko terkena infeksi apapun. Menggunakan alat kontrasepsi juga menjadi hal yang penting.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3465 seconds (0.1#10.140)