Nikita Willy Resmi Jadi Istri Indra Priawan

loading...
Nikita Willy Resmi Jadi Istri Indra Priawan
Nikita Willy akhirnya resmi menikah. Artis berusia 26 tahun itu dipersunting Indra Priawan dikediamannya di kawasan Bekasi, Jumat (16/10). Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Nikita Willyakhirnya resmi menikah. Artis berusia 26 tahun itu dipersunting Indra Priawan dikediamannya di kawasan Bekasi, Jumat (16/10) pukul 9.30 WIB.

Dalam kesempatan ini, Nelson Samsyir yang tidak lain adalah paman Nikita menjadi wali nikah untuk menikahkan keponakannya itu. Suasana hikmat menyelimuti momen sakral saat pembacaan ayat suci Al Quran dan ijab kabul. (Baca juga: Nikita Willy Begitu Cantik Kenakan Kebaya Merah saat Akad Nikah)

"Saya terima nikah dan kawinnya Nikita Purnama Willy binti Henry Willy dengan mas kawin tersebut, tunai," kata Indra mengucapkan ijab kabul sambil menjabat tangan wali nikah seperti dikutip akun Instagram @thebridestory.

Ijab kabul yang diucapkan anak bos perusahaan taksi ini langsung disambut dengan kata ‘sah’ dari para saksi dan keluarga serta tamu lainnya yang hadir menghadiri acara tersebut. Mereka terlihat gembira. Sementara, saksi nikah keduanya disaksikan langsung oleh Setyo Budi Cahyono.



Perniahan Nikita dan Indra mengusung konsep adat Minang. Hal ini terlihat dari busana yang dikenakan keduanya dan dekorasi acara pernikahan. Di hari spesial ini, Nikita mengenakan kebaya berwarna merah maroon, lengkap dengan hiasan kepala khas adat Minang yang semakin mempercantik penampilannya.

Indra juga mengenakan pakain senada dengan Nikita. Dia tampak gagah dengan busana warna merah maroon. Adapun pernikahan Nikita dan Indra hanya mengundang 30 orang dengan menerapkan protokol kesehatan. (Baca juga: Menikah Hari Ini, Nikita Willy Hanya Undang 30 Orang Saksikan Akad Nikah)
(tdy)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top