Nikita Willy Indra Priawan Nikah, Mas Kawinnya Emas 75 Gram Bertahta Berlian

Jum'at, 16 Oktober 2020 - 11:28 WIB
loading...
Nikita Willy Indra Priawan Nikah, Mas Kawinnya Emas 75 Gram Bertahta Berlian
Aktris Nikita Willy dinikahi Indra Priawan dengan mas kawin satu set perhiasan emas 75 gram bertahtakan berlian sembilan karat dan seperangkat alat sholat. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Aktris Nikita Willy dan Indra Priawan akhirnya resmi menikah hari ini, Jumat (16/10). Tak tanggung-tanggung, Nikita dinikahi Indra dengan mas kawin berupa satu set perhiasan emas seberat 75 gram bertahtakan berlian sembilan karat dan seperangkat alat sholat.

Hal ini terungkap saat proses ijab kabul. Dalam kesempatan ini, Nelson Samsyir yang tidak lain adalah paman Nikita menjadi wali nikah untuk menikahkan keponakannya itu. (Baca juga: Nikita Willy Resmi Jadi Istri Indra Priawan )

"Saya nikahkan dan kawinkan saudara ananda Indra Priawan bin Chandra Suharto saya nikahkan dan kawinkan ananda dengan keponakan saya, yang bernama Nikita Willy binti Henry Willy Syam dengan mas kawin berupa satu set perhiasan emas seberat 75 gram bertahtakan berlian sebanyak sembilan karat dan seperangkat alat sholat dibayar tunai," kata Nelson seperti dikutip dari akun Instagram @thebridestory.

Hanya dengan satu tarikan napas, Indra berhasil mengucapkan ijab kabul. Ijab kabul yang diucapkan anak bos perusahaan taksi ini langsung disambut dengan kata ‘sah’ dari para saksi dan keluarga serta tamu lainnya yang hadir menghadiri acara tersebut. Mereka terlihat gembira. Sementara saksi nikah keduanya disaksikan langsung oleh Setyo Budi Cahyono.

"Saya terima nikah dan kawinnya Nikita Purnama Willy binti Henry Willy Syam dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ujar Indra.

Perniahan Nikita dan Indra mengusung konsep adat Minang. Hal ini terlihat dari busana yang dikenakan keduanya dan dekorasi acara pernikahan. Di hari spesial ini, Nikita mengenakan kebaya berwarna merah maroon, lengkap dengan hiasan kepala khas adat Minang yang semakin mempercantik penampilannya. (Baca juga: Nikita Willy Begitu Cantik Kenakan Kebaya Merah saat Akad Nikah )

Indra juga mengenakan pakain senada dengan Nikita. Dia tampak gagah dengan busana warna merah maroon. Adapun pernikahan Nikita dan Indra hanya mengundang 30 orang dengan menerapkan protokol kesehatan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)