Chen EXO Daftar Wajib Militer 26 Oktober

Jum'at, 16 Oktober 2020 - 14:18 WIB
loading...
Chen EXO Daftar Wajib Militer 26 Oktober
Chen EXO secara resmi mengumumkan rencananya untuk mendaftar wajib militer. Dia membuat surat tulisan tangan untuk memberi tahu penggemarnya untuk tugas itu. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Chen EXO secara resmi mengumumkan rencananya untuk mendaftar wajib militer. Hari ini, Jumat (16/10/2020), dia membagikan surat tulisan tangan yang memberi tahu penggemarnya bahwa dia akan mendaftar di militer akhir bulan ini.

Dilansir Soompi, Chen dijadwalkan menjalani wajib militer pada 26 Oktober mendatang. Pendaftaran Chen ini menjadikannya sebagai anggota keempat EXO yang memenuhi tugas wajib militer setelah Xiumin, DO dan Suho. (Baca juga: Nikita Willy Indra Priawan Nikah, Mas Kawinnya Emas 75 Gram Bertahta Berlian )

"Halo, ini Chen. Apakah Anda semua baik-baik saja dan tetap sehat akhir-akhir ini, ketika perubahan suhu harian sangat parah? Panas musim panas telah berlalu, dan dalam sekejap mata, sudah musim gugur," kata Chen.

"Alasan saya menulis kepada Anda semua hari ini adalah untuk memberi tahu Anda bahwa saya akan mendaftar di militer pada 26 Oktober dan setidaknya mengucapkan selamat tinggal kepada Anda melalui surat ini," lanjutnya.

Chen pun berjanji kepada penggemarnya selama menjalani tugas wajib militer, dia akan melakukan yang terbaik dan menjaga kesehatan fisik serta mentalnya. Tidak lupa pada kesempatan ini, dia juga mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya.

"Selama saya dalam pelayanan, saya akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi tugas saya dalam kesehatan fisik dan mental yang baik, sehingga saya dapat menunjukkan kepada Anda pertumbuhan dan peningkatan ketika saya kembali dan menyapa Anda lagi. Saat itu, semoga kalian semua juga tetap cantik dan sehat seperti sekarang !! Aku selalu berterima kasih padamu, dan aku mencintaimu," tandasnya. (Baca juga: Nikita Willy Resmi Jadi Istri Indra Priawan )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2115 seconds (0.1#10.140)