Escape From The City, Cara Desainer Sjamsidar Isa Hindari Corona

Kamis, 07 Mei 2020 - 06:29 WIB
loading...
A A A
“Kita membahas banyak project, termasuk bantuan yang kita bisa berikan kepada tenaga medis, garda terdepan yang menangani virus corona. Oleh karenanya, kemarin melalui IPMI kami menyerahkan bantuan perlengkapan APD kepada Kabupaten Pulau Morotai agar para tim medis bisa terlindungi saat menangani pasien COVID-19," tambah Tjammy.

Tjammy mengaku pengelola KEK Morotai juga mendukung anjuran pemerintah dengan menjalankan prosedur kesehatan, seperti menyediakan menyediakan hand sanitizer bagi yang memasuki D’Aloha Resort, menyediakan tempat cuci tangan di area kawasan pantai.

Upaya tersebut sangat menenangkan dirinya dan para tamu karena komitmen menjaga kesehatan juga dilakukan KEK Morotai – yang merupakan salah satu unit usaha Jababeka Group.

Pelayanan yang diberikan juga baik, dari akomodasi dan tur wisata, sangat profesional dan ramah. Menurutnya, bagi orang-orang yang ingin melakukan self distancing dengan cara menyenangkan, KEK Morotai bisa menjadi salah satu pertimbangan. “Kami sudah lebih dari 5 kali datang ke KEK Morotai, dan pelayanannya tak pernah mengecewakan,” ujar dia.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2192 seconds (0.1#10.140)