Bubuk Teri Crystal of the Sea Tambah Nutrisi Keluarga saat New Normal

loading...
Bubuk Teri Crystal of the Sea Tambah Nutrisi Keluarga saat New Normal
Ikan teri menjadi salah satu sumber pangan hewani yang kandungan gizinya sangat baik. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Ikan teri menjadi salah satu sumber pangan hewani yang kandungan gizinya sangat baik bagi perkembangan otak anak serta menjaga kesehatan jantung orang dewasa. Namun, mengolah ikan teri menjadi lauk sehari-hari tak selalu mudah dilakukan. Karena itu ikan teri dalam bentuk bubuk bisa menjadi pilihan tambahan lauk tanpa mengurangi nilai gizi dan manfaatnya.

Seperti Crystal of the Sea, salah satu bubuk teri yang kini memenuhi permintaan produk ikan teri yang terus meningkat di market Indonesia, khususnya di masa new normal. Bubuk ikan teri Crystal of the Sea mengandung berbagai gizi yang dibutuhkan untuk pertumbuhan anak, menambah selera makan anak, serta memenuhi kebutuhan gizi seluruh anggota keluarga agar tubuh senantiasa sehat.

(Baca Juga: Coba Yuk! Ayam Panggang Klaten yang Berasa Bumbu Rempahnya)

Dengan shelf-life (masa simpan) yang panjang sampai dua tahun, bubuk teri ini adalah salah satu sumber gizi yang ideal, praktis, dan aman bagi seluruh anggota keluarga.



Bahan utama bubuk ikan teriCrystal of the Sea adalah murni 100% ikan teri yang sudah menjadi makanan pokok masyarakat Indonesia dan populasinya melimpah di perairan Nusantara.

Kekayaan gizi ikan teri sudah tak terbantahkan lagi. Meski bentuknya mungil, manfaat ikan teri bagi kesehatan tak sekecil ukurannya. Ikan teri mengandung omega-3, protein, dan kalsium yang baik untuk pertumbuhan otak serta tulang. Di setiap satu sendok teh (4 gram) bubuk teri Crystal of the Sea terkandung 202 mg omega-3, 3 gr protein, dan 74 mg kalsium yang dapat membantu memenuhi kebutuhan gizi harian yang dibutuhkan tubuh kita.

Omega-3 bagus untuk perkembangan otak anak-anak dan kesehatan jantung bagi orang dewasa. Asam lemak ini tidak bisa diproduksi oleh tubuh secara alami, melainkan dari makanan, dan ikan adalah sumber omega-3 yang terbesar. Adapun kalsium yang tinggi akan membantu pembentukan serta mempertahankan kepadatan tulang dan gigi.



"Pada masa new normal ini, kualitas dan keamanan makanansangatlah penting untuk menjaga bahkan meningkatkan kesehatan seluruh anggota keluarga. Crystal of the Sea diciptakan untuk keluarga yang membutuhkan produk makanan yang praktis, sehat, dan berkualitas tinggi, serta dipastikan bebas bahan pengawet dan impurities,” tutur Kenji Kusuma, General Manager Crystal of the Sea.
halaman ke-1 dari 2
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top