Jeon Jin Seo Berperan sebagai Jungkook di Drama Youth BTS Universe

Senin, 19 Oktober 2020 - 19:31 WIB
loading...
Jeon Jin Seo Berperan sebagai Jungkook di Drama Youth BTS Universe
Drama BTS Universe, Youth telah mengonfirmasi tujuh aktor yang akan memerankan sebagai anggota BTS dalam drama tersebut. Salah satunya Jeon Jin Seo. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Drama BTS Universe, Youth telah mengonfirmasi tujuh aktor pendatang baru yang masing-masing akan memerankan sebagai anggota BTS dalam drama tersebut. Youth diproduksi oleh Kim Jae Hong, yang sebelumnya sukses menggarap Your Neighbor's Wife dan Steal Heart.

Kim Soo Jin dipercaya untuk menulis naskah, yang sebelumnya menggarap The Light in Your Eyes dan Weightlifting Fairy Kim Bokjoo. (Baca juga: Lisa BLACKPINK sebagai Global Brand Ambassador MAC )

Youth akan menampilkan pertumbuhan tujuh anak laki-laki yang awalnya berada dalam situasi genting, berubah menjadi orang yang berharga melalui simpati dan rahasia pribadi mereka.

Bagian yang paling ditunggu -tunggu oleh sebagian besar penggemar BTS yang disebut ARMY adalah siapa yang akan memerankan drama ini. Dilansir dari Koreaboo, drama ini mengonfirmasi perubahan nama dari nama aslinya, Blue Sky.

Seo Ji Hoon akan berperan sebagai Jin, seorang bocah laki-laki yang terjebak dalam bayang-bayang ayahnya, yang bekerja di Majelis Nasional. Meskipun dia memiliki visual yang sempurna, dia kesulitan mengekspresikan emosinya. Dia harus hidup dengan rencana ayahnya untuknya, bukan dengan apa yang dia ingin lakukan.

Seo Ji Hoon terkenal melalui Men are Men, Welcome, Flower Crew: Joseon Marriage Agency, dan School 2017. Suga akan diperankan oleh No Jong Hyun. Suga diceritakan seorang anak laki-laki yang memiliki rumor berdarah dan mengerikan yang selalu mengikutinya. Rumor mengatakan bahwa dia membunuh ibunya dan membakar rumahnya sendiri, tetapi dia sebenarnya hanyalah seorang anak laki-laki yang terlihat dingin di luar, hangat di dalam.

Piano lamanya adalah satu-satunya pelariannya dari dunia, karena ibunya sangat berarti bagi Suga. Lukanya sembuh saat bertemu Jungkook. No Jong Hyun sebelumnya tampil di Kkondae Intern, Life on Mars, dan Because This Is My First Life. Ahn Ji Ho akan memainkan peran J-Hope, mesin penari dengan sikap positif, tetapi telah ditinggalkan oleh dunia. Ia ditinggalkan di sebuah taman hiburan saat kecil, namun tetap membawa aura dan kepribadian yang ceria dari siapapun. (Baca juga: Tips Pencegahan COVID-19 pada Anak )

Ahn Ji Ho telah muncul di banyak film, termasuk Inseparable Bros dan The House of Us serta drama Nobody Knows. Seo Young Ju berperan sebagai RM, seorang anak laki-laki yang impiannya hanya untuk menjalani kehidupan biasa. Dia tangguh, menjadi dewasa lebih awal dari yang lain dengan mempelajari kenyataan pahit tentang kehidupan. Dia bertanggung jawab, dan memiliki banyak pekerjaan paruh waktu, tetapi masih menjadi yang pertama dalam pekerjaannya.

Kim Yoon Woo berperan sebagai Jimin, anak laki-laki yang menyembunyikan rahasia tidak terkatakan di balik senyum cerahnya. Perlindungan keluarga yang berlebihan terhadapnya dan kebohongan selama masa mudanya telah membuatnya trauma dan bingung tentang identitas aslinya. Jung Woo Jin berperan sebagai V, seorang anak laki-laki yang penuh luka saat dia tinggal bersama ayahnya, yang merupakan seorang pemabuk.

Namun V selalu memiliki kepolosan dan berharap ibunya yang melarikan diri, menyebabkan perubahan ayahnya, suatu hari akan kembali ke rumah. Terakhir, Jeon Jin Seo berperan sebagai Jungkook, seorang anak lelaki yang penasaran dengan alasan keberadaannya. Dia tidak merasakan kebahagiaan di antara ketidakstabilan keluarganya, dan merasa tidak peduli dengan hidup dan mati.

Jeon Jin Seo yang paling terkenal dari semua aktor berkat aktingnya sebagai Lee Joon Young di drama The World of the Married. Tim produksi drama tersebut mengungkapkan ide mereka tentang para pemain, dan apa yang harus dinantikan oleh pemirsa. (Baca juga: Mango Sago Cocok untuk Ide Jualan, Intip Resepnya! )

"Ini adalah karya yang menangkap realitas dari tujuh anak laki-laki dengan cara yang nyata tapi menyenangkan, tetapi juga menunjukkan kompleksitas dengan psikologi. Mampu memahami karakter, memiliki kemampuan akting, dan memiliki chemistry antara karakter yang berbeda adalah hal terpenting bagi kami," kata tim produksi.

"Kami melengkapi jajaran aktor muda dan pemula dengan visual segar yang akan memaksimalkan pesona masing-masing karakter. Nantikan sinergi itu," lanjutnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1426 seconds (0.1#10.140)