Ini Cara Terbaik Bikin Staycation Anda Jadi Lebih Unik

Selasa, 20 Oktober 2020 - 13:39 WIB
loading...
Ini Cara Terbaik Bikin Staycation Anda Jadi Lebih Unik
Staycation Anda pun bisa dibuat jadi lebih hemat dengan promo Parade Flash Sale di Mister Aladin.
A A A
Apakah Anda sudah pernah mencoba staycation? Pada masa pandemi ini, staycation atau menginap di hotel bisa jadi pengganti traveling. Anda bisa bersantai dan memanjakan diri dengan beragam layanan hotel. Tidak hanya untuk melepas lelah dan stres, Anda juga bisa melakukan kegiatan lain untuk membuat staycation Anda jadi lebih unik. Berikut cara-cara yang bisa Anda coba.

1. Staycation sambil kerja
Sejak WFH diberlakukan, banyak orang mencari tempat kerja yang nyaman dan tenang. Bagi Anda yang tidak mendapatkan suasana kerja kondusif di rumah, hotel bisa memenuhi kebutuhan bekerja Anda. Koneksi WiFi, meja kerja, dan privasi bisa Anda dapatkan selama di hotel. Jika lapar, tinggal manfaatkan layanan kamar. Pekerjaan selesai, dan Anda terhindar dari keramaian orang seperti di co-working space atau kantor.

2. Staycation sambil bikin konten
Sekarang, siapa pun bisa membuat konten di media sosial. Tidak hanya mengulas hotel, Anda juga bisa membuat konten jenis lainnya yang bahkan tidak berhubungan dengan hotel. Sebagai contoh, buatlah konten tentang padu padan busana, sesi curhat, cover lagu, atau yang lainnya. Background suasana hotel bisa membuat konten Anda lebih fresh.

3. Staycation sambil kulineran
Saat pandemi seperti sekarang, Anda tidak perlu keluar hotel untuk kulineran selama staycation. Sebagai gantinya, cari tahu lebih dahulu tentang kuliner yang Anda cari, lalu menginaplah di hotel yang dekat dengan kawasan kuliner incaran Anda. Manfaatkan layanan antar makanan online dan nikmati beragam makanan tersebut di dalam kamar hotel Anda.

Selain jadi lebih unik, staycation Anda pun bisa dibuat jadi lebih hemat dengan promo Parade Flash Sale di Mister Aladin. Nikmati diskon 40% untuk menginap di hotel-hotel grup Archipelago International, seperti ASTON, HARPER, NEO Hotels, favehotels, The Alana, Kamuela Villas, hingga Quest Hotels se-Indonesia.
Ini Cara Terbaik Bikin Staycation Anda Jadi Lebih Unik

Cara mendapatkan promo ini pun mudah. Anda cukup unduh aplikasi Mister Aladin di ponsel Anda lalu pesan hotel yang Anda inginkan. Periode menginapnya pun panjang, hingga tahun 2021. Setiap kali Anda memesan, Anda bisa mendapatkan tambahan diskon 5% untuk pemesanan di tanggal flash sale berikutnya.

Parade Flash Sale 40% diadakan pada pukul 18.00 – 22.00 WIB di tanggal-tanggal tertentu. Kunjungi Mister Aladin untuk info tentang tanggal dan ketentuan flash sale. Ikuti juga media sosial Mister Aladin di Facebook (@MisterAladin) , Instagram (@misteraladin), dan Twitter (@misteraladinID) untuk info seputar traveling dan promo lainnya.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1675 seconds (0.1#10.140)