Nuansa Groovy di Lagu Confused Giffarie Ownie

Selasa, 20 Oktober 2020 - 17:29 WIB
loading...
Nuansa Groovy di Lagu Confused Giffarie Ownie
Giffarie Ownie. Foto/Instagram Giffarie Ownie
A A A
JAKARTA - Musisi asal Medan, Giffarie Ownie, merilis video musik yang begitu unik. Judulnya "Confused" yang sudah diunggah di kanal YouTube sejak 23 September 2020.

Dikatakan unik, karena video ini bertema minimalistik dan tidak menggunakan aksi atau kata-kata secara gamblang untuk memperlihatkan perasaan “confused”, tapi menggunakan simbolisme raut wajah tokoh-tokoh dalam video klip untuk meningkatkan perasaan “confused” atau kebingungan.

(Baca Juga: Rahman, Kontestan asal Bogor Tersingkir dari 4 Besar KDI 2020 )

Selain itu, Giffarie juga menggunakan lampu untuk membuat mood lighting dan menampilkan dua sisi berbeda yang menekankan makna "confused" dari lagu tersebut.



Giffarie sendiri merupakan bedroom producer yang juga mengambil peran sebagai gitaris, komposer, dan singer-songwriter. Selain itu, ia juga membentuk label rekaman sendiri yang bernama “Frog Balls Records” pada 13 Februari lalu.

Giffarie telah merilis album perdana berjudul “Bad Room”, yang terdiri dari delapan lagu dan satu hidden track pada 4 Agustus 2020. Diambil dari album “Bad Room”, "Confused" adalah lagu yang bercerita tentang kebingungan seorang pada hubungan mereka yang tidak mempunyai kejelasan, namun ia tetap mencoba menjalani hubungan itu sebaik mungkin.

Lagu tersebut mayoritas digarap sendiri oleh Giffarie dari menulis, memproduksi, hingga mixing dan mastering. Termasuk untuk urusan pembuatan klip videonya, di mana video musik "Confused" direkam, disutradarai dan diedit secara independen oleh Giffarie.

(Baca Juga: Goodnight Electric Bikin Nuansa Dark Romance di This Is My Wave Concert )

"Dengan nuansa groovy, lagu ini dapat menemani kalian ketika sedang melakukan apapun, dari rebahan hingga menikmati kopi sore hari di teras belakang. Kami harap video klip tersebut dapat membantu Anda untuk chill out dan menikmati nuansa blues dari Giffarie Ownie," kata Giffarie.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1809 seconds (10.101#12.26)