Emma Roberts yang Fashionable dengan Gaun Floral Tory Burch

Selasa, 20 Oktober 2020 - 21:58 WIB
loading...
Emma Roberts yang Fashionable dengan Gaun Floral Tory Burch
Aktris Emma Roberts tetap tampil menawan meski sedang hamil anak pertamanya. foto / dokTory Burch
A A A
JAKARTA -

Setelah mengumumkan kehamilannya pertamanya beberapa waktu lalu, Aktris Emma Rose Roberts kini tengah melakukan ritual baby shower yang dibagikan momen tersebut di instagram resminya.

“Saya bersyukur kepada keluarga serta teman terdekat saya yang membuat kehamilan ini sangat menyenangkan meski dalam keadaan sulit,” tulis Emma. (

)

Dalam momen bahagia tersebut, kekasih Garrett Hedlund itu mencuri perhatian dengan gaun floral dari brand Tory Burch. Tipe smocked dress berpotongan leher square, serta aksen lengan short puffed yang terkesan feminin membuat tampil menawan.

Gaun tersebut juga menampilkan Wonderland Vine print dengan detail burung tropis, nanas, serta bunga hibiscus yang sangat cocok digunakan saat suasana summer yang ceria.

Emma juga mengenakan masker kain beraksen sama dengan gaun yang ia kenakan, serta zip-up boots putih yang membuat penampilannya semakin memukau. ( )

Mengambil latar belakang foto dengan konsep garden party, turut menampilkan beberapa dekorasi dari Tory Burch Home, mulai dari Oiseau Pitcher yang dipenuhi bunga-bunga, Pressed-Glass Water Glasses berwarna emerald green klasik, serta Oiseau Canddle dengan aroma woodsy-green yang segar. Gaun floral tersebut bisa dijumpai melalui laman ToryBurch.com.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3747 seconds (0.1#10.140)