Bike For Hope, Bersepeda Sambil Berdonasi

loading...
Bike For Hope, Bersepeda Sambil Berdonasi
Wulan Guritno memberi pemaparan soal kegiatan Bike For Hope. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Industrial Tourism World dan Yayasan Dunia Kasih Harapan (HOPE) bakal menghadirkan acara virtual “Bike for Hope” pada 25 Oktober hingga 30 November 2020.

Kegiatan "Bike for Hope” merupakan aktivitas bersepedasecara virtual bagi pengendara sepeda untuk memperingati Hari Amal Sedunia.

(Baca Juga: World Smile Day: Smile Train Ajak Masyarakat Partisipasi dalam Kampanye Tebar Satu Senyuman)

Aktris sekaligus Ketua Yayasan Dunia Kasih Harapan (HOPE) Wulan Guritno menjelaskan, ide menghelat "Bike For Hope" lantaran pihaknya melihat olahraga bersepeda sedang digandrungi dan menjadi tren gaya hidup masyarakat di tengah masa pandemi.



"Gelang harapan ini melihat apa yang bisa dilakukan saat pandemi ini. Sudah mulai ada PSBB orang mulai rajin olahraga dengan protokol kesehatan, apalagi saat ini sepedaan sedang marak dan jadi tren di kalangan masyarakat," ujar Wulan dalam jumpa pers virtual "Bike For Hope", Selasa (20/10) sore.

Kegiatan ini berkolaborasi dengan berbagai pihak. Wulan berharap acara donasi bagi para pekerja seniyang terdampak pandemi ini bisa menjangkau masyarakat di seluruh Indonesia.





Kick-off "Bike For Hope" digelar pada 20 Oktober ini. Kick-off bertepatan dengan anniversary Yayasan Dunia Kasih Harapan (HOPE) yang dipimpin oleh Wulan Guritno, Amanda Soekasah, dan Jannah Soekasah Joesoef.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top