Gara-Gara Hal Ini, Jason Derulo Diserbu Penggemar BTS

Rabu, 21 Oktober 2020 - 07:24 WIB
loading...
Gara-Gara Hal Ini, Jason Derulo Diserbu Penggemar BTS
Jason Derulo memperoleh reaksi keras dari ARMY karena dinilai tidak menunjukkan rasa hormatnya kepada BTS.
A A A
JAKARTA - Penyanyi Amerika Serikat, Jason Derulo memperoleh reaksi keras dari penggemar BTS yang disebut ARMY karena dinilai tidak menunjukkan rasa hormatnya kepada grup k-pop tersebut. Tagar #JasonDeruloIsOverParty mulai menjadi trending di Twitter setelah penyanyi 31 tahun itu merayakan kesuksesan remix Savage Love bersama BTS yang memuncaki tangga lagu Billboard.

(Baca juga: 5 Solusi Alami Ini Dapat Bantu Cegah Osteoporosis )

Dalam sebuah video, yang diunggah di TikTok, Derulo terlihat makan bersama teman-temannya. Di video tersebut juga terdengar versi asli Savage Love diputar. Seperti dilansir Koreaboo, Selasa (20/10), Derulo menandai beberapa temannya di video, tetapi tidak dengan rekannya yang membuat lagu hits tersebut.

"Ini adalah perayaan #savagelove @hannastocking @ondreazlopez @charlyjordan @itstaylerholder @justaiko @sommeray @jena @mrmovi3," tulis Jason Derulo.

Sebagai tanggapan, ARMY menuding penyanyi itu menghina BTS. Derulo dianggap memanfaatkan pujian atas kesuksesan BTS, dan menggunakan boyband besutan Big Hit Entertainment itu untuk memberikan pengaruh.



Derulo sejak itu menandai BTS dan Jawsh 685 dalam sebuah repost videonya di Twitter. Namun, bagian komentar dipenuhi dengan balasan dari ARMY yang tidak senang dan mengatakan bahwa dia harus berterima kasih kepada mereka dan BTS karena telah membuat Savage Love berada di No. 1 tangga lagu Billboard.

(Baca juga: Mengenal Yelena Belova, Calon Black Widow Baru di MCU )

Terkait kontroversi ini, ARMY memuji kolaborator BTS sebelumnya, seperti Halsey, MAX dan Steve Aoki yang telah memberikan contoh yang baik untuk kolaborator mendatang. Menurut ARMY, artis-artis tersebut memberikan penghargaan yang pantas kepada BTS, menghargai kesenian mereka, dan memperlakukan grup dengan hormat.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2279 seconds (0.1#10.140)