Jessica Simpson Tuding Vogue Lakukan Body Shaming Terhadapnya

Kamis, 07 Mei 2020 - 16:30 WIB
loading...
Jessica Simpson Tuding Vogue Lakukan Body Shaming Terhadapnya
Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Jessica Simpson secara tegas menyebut mantan editor Vogue, Sally Singer, telah melakukan body shaming terhadap dirinya. Foto/Nydailynews.com
A A A
JAKARTA - Jessica Simpson terbakar emosi kala mantan Direktur Digital dan Kreatif Vogue, Sally Singer, mengomentari penampilannya saat hadir dalam ajang Met Gala beberapa tahun silam.

Simpson yang kala itu memakai dress warna metalik yang mengekspos bagian dada, disindir Singer seperti ingin menumpahkan payudaranya saat berjalan di red carpet.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, kemarin, Simpson secara tegas menyebut Singer telah melakukan body shaming terhadap dirinya. Tudingan tersebut terlontar setelah penyanyi sekaligus perancang busana itu membaca artikel Singer yang berjudul "Only at the Met: An Oral History of the World's Most Glamorous Gala".

Dalam artikel itu, Singer menceritakan pengalamannya saat melihat Simpson datang ke Met Gala 2007 bersama John Mayer. Waktu itu Mayer masih menjadi kekasih Simpson.

"Kala itu dia memakai gaun rancangan Roberto Cavalli dan payudaranya seperti mau keluar dari gaun tersebut ketika berjalan di red carpet," tulis Singer, seperti dikutip dari laman New York Daily News.

"Lalu pada saat makan malam, tiba-tiba saja, walah, payudara Jessica Simpson itu ada di seberang meja saya seperti mau masuk ke dalam piring dan saya menatapnya," lanjut Singer.

Di Instagramnya, Simpson menyindir apa yang diceritakan Singer seperti yang terpampang pada foto lawas yang diunggahnya. Yaitu ketika artis Sophia Loren melirik bagian dada rekan selebritinya, Jayne Mansfield, yang kala itu sedang memakai gaun dengan bagian dada terekspos.

"Sedikit merasa seperti Jayne Mansfield saat membaca ulasan (tidak akurat) #MetBall ini, di mana saya dilecehkan secara fisik oleh Sally Singer," tulis Simpson.

Sementara itu, pihak Vogue dikabarkan telah meminta maaf atas tulisan Singer tersebut. Vogue mengatakan, tidak ada niat untuk melecehkan Simpson, namun mereka paham jika penyanyi berusia 39 tahun itu merasa terhina.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)