Kopi Kenangan dan Pipiltin Kolaborasi Dukung Produk Asli Indonesia

loading...
Kopi Kenangan dan Pipiltin Kolaborasi Dukung Produk Asli Indonesia
Chocolate Series program CinLok terdiri dari 100% Cokelat, Cokelat Hazelnut, Cokelat Pisang, Cokelat Salted Caramel, dan Mocha Latte. Foto/Kopi Kenangan
A+ A-
JAKARTA - Kopi Kenangan berkolaborasi dengan artisan cokelat lokal, Pipiltin Cocoa, dalam kampanye "Cinta Lokal" (CinLok) untuk mengangkat kualitas produk dalam negeri.

Peluncuran kembali menu minuman cokelat oleh Kopi Kenangan dan Pipiltin menjadi simbol kerja sama antara dua penggiat komoditas lokal tersebut, di mana Pipiltin Cocoa akan menjadi pemasok tunggal semua produk cokelat yang digunakan Kopi Kenangan dalam varian minumanChocolate Series.

(Baca Juga: Bikin Mi Aglio E Olio Seenak Pasta Italia, di Sini Resepnya!)

CEO dan Co-Founder Kopi Kenangan Edward Tirtanata mengatakan, kolaborasi ini terdorong dari kesamaan visi kedua perusahaan yang ingin membawa komoditas lokalIndonesia untuk bisa terus berkembang.



“Visi kami untuk membawa kopi Indonesia ke dunia sejalan dengan visi Pipiltin Cocoa atas cokelat Indonesia. Saya harap melalui "CinLok" kita dapat turut membantu geliat petani dan UMKM lokal, khususnya dalam industri terkait yaitu kopi dan cokelat," kata Edward melalui siaran resminya, kemarin (21/10).

Kolaborasi ini juga sejalan dengan komitmen Kopi Kenangan untuk senantiasa menggunakan kualitas bahan dasar yang terbaik untuk seluruh produknya. Kualitas merupakan hal yang sangat penting di industri makanan dan minuman, karenanya kualitas biji kopi serta biji cokelat yang digunakan dalam kolaborasi ini merupakan faktor penting yang menjadi perhatian kedua perusahaan.





Co-Founder Pipiltin Cocoa Tissa Aunila menyatakan harapannya agar "CinLok" dan kolaborasi serupa antarpelaku F&B lokal lain dapat menciptakan ekosistem untuk mendukung perkembangan produk serta petani lokal.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top