Chris Pratt Dijuluki Chris Hollywood Terburuk, Pemain Avengers Beri Pembelaan

Kamis, 22 Oktober 2020 - 13:44 WIB
loading...
Chris Pratt Dijuluki Chris Hollywood Terburuk, Pemain Avengers Beri Pembelaan
Chris Pratt. Foto/FilmMagic/Axelle/Bauer-Griffin
A A A
JAKARTA - Chris Pratt dibela oleh lawan mainnya dalam " Avengers ", yaitu Mark Ruffalo, Zoe Saldana, dan Robert Downey Jr, setelah dia mendapat julukan Chris Hollywood terburuk.

Bintang "The Guardians of the Galaxy" itu menjadi subjek jajak pendapat Twitter yang menanyakan di antara Chris Pratt, Chris Pine, Chris Evans, dan Chris Hemsworth yang harus dihapus dari Hollywood.

Jejak pendapat dilakukan oleh produser Amy Berg yang berbagi foto di Twitter dari empat pria terkenal bernama Chris itu pada Sabtu (17/10) lalu. Pratt dengan cepat menuai kritik dari banyak pengguna Twitter yang mengkritik dukungan sang aktor untuk Partai Republik serta kehadirannya di sebuah gereja yang digambarkan sebagai tindakan anti-LGBTQ oleh aktor Ellen Page.

( )

Namun, Partt dibela oleh teman-temannya. Robert Downey Jr mendesak para pengkritik untuk menghapus akun media sosial mereka. Downey Jr, yang berperan sebagai Iron Man dalam film-film Marvel, menulis pembelaannya melalui akun Instagram pribadi.

“Betapa sebuah dunia… "Tanpa dosa" melemparkan batu pada saudara laki-laki saya, Chris Pratt … Seorang Kristen sejati yang hidup berdasarkan prinsip, tidak pernah menunjukkan apapun kecuali kepositifan dan rasa syukur …," tulis Downey Jr, seperti dilansir dari laman NME, Kamis (22/10).

“DAN, dia baru saja menikah dalam sebuah keluarga yang membuat ruang untuk wacana sipil dan (fakta jelas) INSIS tentang layanan sebagai nilai tertinggi. Jika Anda mempermasalahkan Chris ... Saya punya ide baru. Hapus akun media sosial Anda, duduklah dengan karakter Anda SENDIRI, kerjakan mereka, lalu rayakan kemanusiaan Anda… #gotyerbackbackback," lanjutnya.



Pratt juga didukung oleh pemeran Hulk, Mark Ruffalo. “Kalian semua, @prattprattpratt sama solidnya dengan pria. Saya mengenalnya secara pribadi, dan alih-alih melontarkan kata-kata kasar, lihat bagaimana dia menjalani hidupnya. Dia tidak terlalu politis sebagai aturan. Ini adalah gangguan. Mari kita perhatikan berkatnya, teman-teman. Kami sangat dekat sekarang," tulis Ruffalo.

James Gunn, yang menyutradarai Pratt dalam "Guardians Of The Galaxy" tahun 2014 dan sekuelnya di tahun 2017, juga melakukan pembelaan untuk aktor tersebut. Gunn menuliskan bahwa Pratt adalah pria terbaik sedunia. Dia pun meminta pengkritik untuk berhenti mengasumsikan apa yang Pratt percaya.

"Maaf. Hanya mencari tahu tentang omong kosong ini. @Prattprattpratt adalah pria terbaik di dunia. Saya telah menghabiskan berjam-jam untuk berbagi kebenaran terdalam saya dengan pria ini, seperti yang dia lakukan dengan saya. Tolong berhenti mengasumsikan apa yang dia percaya, secara politik atau dengan cara lain, karena dia seorang Kristen," tulis Gunn.

( )

Sementara Zoe Saldana, lawan main Pratt dalam "Guardians of the Galaxy" membagikan kutipan Tupac dalam pembelaannya.

“Tidak peduli seberapa sulitnya, julurkan dada, angkat kepala, dan tangani. -Tupac. Anda mendapatkan @prattprattpratt ini. Keluarga, teman, kolega & semua orang yang pernah berpapasan dengan Anda tahu hati dan harga diri Anda!" tulis Saldana.

Hingga saat ini Pratt belum menanggapi kritik tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1979 seconds (0.1#10.140)