Koleksi Kejutan H&M dan Desainer Inggris Susie Cave

loading...
Koleksi Kejutan H&M dan Desainer Inggris Susie Cave
Brand H&M asal Swedia merilis koleksinya terbaru yang merupakan kolaborasi dengan desainer Inggris. foto / dok H&M
A+ A-
JAKARTA - Brand fashionasal Swedia H&M memberikan kabar kejutan yakni berkolaborasi dengan brand cult fashion The Vampire’s Wife, gagasan desainer, model, dan muse Inggris, Susie Cave. Mengapa kejutan? The Vampire’s Wife dikenal karena siluetnya yang memikat, detail glamor, dan koleksinya yang khas untuk menunjukkan keseksian tubuh wanita. Koleksinya progresif dalam sikap dan fabrikasi, pakaian dibuat dari bahan yang bersumber secara berkelanjutan.

Baca Juga:
Tren Nicola Bag Yang Fashionable Ala Emily in Paris

''Merupakan suatu kehormatan besar untuk diminta menjadi desainer dan direktur kreatif kolaborasi The Vampire’s Wife dengan H&M. H&M berusaha keras untuk menghidupkan dunia gelap dan sensual Vampire’s Wife.Saya berharap koleksi ini memberikan kegembiraan bagi mereka yang memakainya, seperti saat saya membuatnya,” kata Susie Cave, Creative Director dan Designer.

Kolaborasi The Vampire's Wife dengan H&M sangat berani dan feminin. Beberapa favorit koleksi termasuk gaun mini renda mistik dengan bahu khas, gaun mini beludru dengan pussy-bow dan jubah renda perak romantis, semuanya terbuat dari nilon daur ulang dan poliester daur ulang. Fokus khas Vampire’s Wife pada siluet bersinar pada gaun panjang renda dengan ujung ruffled retro.

Aksesori mendorong imajinasi, karena
charm necklace, gelang, dan ear cuff menampilkan mata, awan, dan tentu saja, ikonografi gigi vampir. Sarung tangan renda tanpa jari dan kerah berkerut putih yang bisa dilepas juga menyenangkan. Untuk warnanya didominasi hitam klasik dengan kesan misterius sekaligus adanya renda perak berkilau, cuffs yang mewah, dan tentu saja kayanya tekstur beludru agar terlihat glamor.

Baca Juga: Tren Fashion 1980-an Berani dan Lantang, Bisa Jadi Inspirasi Lho!



''Dengan kolaborasi ini, H&M dan The Vampire’s Wife ingin menunjukkan kepada pelanggan kami bahwa fashion dapat memberdayakan dan menginspirasi wanita untuk merasa seperti versi terbaik dari diri mereka sendiri. Kami telah lama terinspirasi oleh energi dan nilai dari brand Susie dan kami sangat senang bisa melakukan koleksi yang sangat istimewa ini bersama-sama,"kata Maria Ostblom, Head of Design Womenswear at H&M.

Bersama H&M, Susie Cave sebagai direktur kreatif kampanye, untuk merasakan dunia The Vampire’s Wife bertema kampanye utama tentang kekuatan, kerentanan, keintiman, ketidakpastian, dan kewanitaan. Tidak ketinggalan muse brand adalah Samantha Snow, model Eva Apio, dan penyair Inggris Greta Bellamacina yang juga merupakan bintang kampanye. Koleksi tersebut bisa diperoleh di H&M Indonesia Grand Indonesia, Pondok Indah Mall, Kota Kasablanka, Plaza Indonesia, Senayan City, dan Tunjungan Plaza 6 Surabaya, juga online di ID.HM.COM.
(sal)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top