Tissa Biani Buka-bukaan Proses Jadiannya dengan Dul Jaelani

Jum'at, 23 Oktober 2020 - 18:39 WIB
loading...
Tissa Biani Buka-bukaan Proses Jadiannya dengan Dul Jaelani
Lika liku hubungan asmara antara musisi Abdul Qodir Jaelani atau yang dikenal Dul Jaelani dengan artis peran Tissa Biani akhirnya terkuak. / Foto: Instagram @tissabiani
A A A
JAKARTA - Lika liku hubungan asmara antara musisi Abdul Qodir Jaelani atau yang dikenal Dul Jaelani dengan artis peran Tissa Biani akhirnya terkuak. Dalam kanal YouTube Ari Lasso TV, Tissa Biani telah mengakui jalinan asmaranya dengan putra Ahmad Dhani itu kepada Ari Lasso.

(Baca juga: Begini Cerita Stylist yang Diperlakukan Buruk Irene Red Velvet )

Secara blak blakan, gadis mungil itu bercerita tentang awal mula jadian dengan Dul. Tissa Biani mengatakan jika 'ditembak' adik Al Ghazali dan El Rumi saat hangout ke sebuah air terjun. Pada kesempatan yang sama, Tissa juga membeberkan alasannya jatuh cinta kepada Dul.

Kabar kisah asmara antara Tissa dan Dul terdengar publik usai diinterogasi sang bunda, Maia Estianty . Saat itu Dul hanya menyebut inisial TB yang telah berhasil meluluhkan hatinya. Langsung saja inisial itu disangkutpautkan dengan Tissa Biani, sosok perempuan yang sudah lama dekat dengan Dul Jaelani.

Kini giliran Tissa yang angkat bicara mengenai kisah cintanya dengan Dul Jaelani. Gadis 18 tahun itu membenarkan kabar jadiannya. Dengan malu-malu dan grogi, Tissa mengungkapkan tanggal jadiannya dengan Dul.

"Iya jadian. Jadiannya? Baru. Oktober, eh September. Aku langsung jadi grogi nih. September tanggal 27 dan ketemu (nembaknya), waktu itu aku jalan-jalan ke curug. Lagi memang jalan-jalan saja, tapi itu benar apa ya, ya sudah. Kami tracking," kata Tissa.

Tampak tak puas dengan jawaban Tissa, Ari Lasso pun penasaran bagaimana kata-kata Dul Jaelani saat mengutarakan perasaan cinta kepada Tissa. Dia pun memutuskan untuk menelpon pelantun Mama Tolonglah tersebut.

Dul dengan santai menjawab jika dirinya yang mengutarakan perasaan. Tapi, putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu enggan menyampaikan kata-kata saat menembak Tissa Biani. "Loh rahasia itu lah. Nanti Om Ari Lasso eksklusif lagi. Aku malu om. Aku lah (yang nembak duluan), masa' cewek. Dia mikir-mikir dikit, enggak lama," tutur Dul dengan malu-malu.

Berbeda halnya dengan Dul yang terkesan malu-malu dan masih ada yang ditutupi, Tissa justru lebih terbuka atau terang-terangan ketika memaparkan hal-hal yang membuatnya jatuh cinta. Dia tertarik dengan kesederhanaan Dul Jaelani. Tissa menekankan jika Dul sosok yang fleksibel. Dul Jaelani membuat Tissa merasa nyaman dan nyambung ketika ngobrol lama.

"Enggak ada (panggilan sayang). (Manggilnya tetap) Dul. Kalau dia, duh malu aku. Sini Om Ari aku bisikin," kata Tissa membahas panggilan sayangnya kepada Dul.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)