Tissa Biani Buka-bukaan Proses Jadiannya dengan Dul Jaelani

Jum'at, 23 Oktober 2020 - 18:39 WIB
loading...
A A A
"Nyonya? Wih berarti dia sudah mau kamu jadi nyonya berarti. Nyonya Dul Jaelani," sahut Ari Lasso disambut tertawa kecil Tissa.

Tissa kemudian membeberkan hal yang membuatnya tertarik kepada Dul. "Kesederhanaan, orangnya enggak ribet kalau diajak jalan ke mana-mana. Aku lihat teman-teman aku kalau pergi jatuhnya kayak ke mall senang-senang shopping, tapi dia tuh bisa diajak ke tempat-tempat yang jarang terjamah oleh anak muda," tutur Tissa.

Tissa juga mengungkapkan bahwa dia sudah dekat dengan Dul sejak Mei lalu. Kala itu, Tissa merasa cocok dengan Dul dari segi musik hingga kehidupan. "Jadi aku sudah kenal sama Dul kayak baru dari Mei, kami tuh sering sharing as a sahabat. Sharing tentang musik, kehidupan," ucap Tissa.

"Tiba-tiba saja kemarin mungkin karena sudah nemu kecocokan dari banyak aspek kali ya, nyambung ngobrolnya lalu curhat, jadi akhirnya jadi," tambahnya.

(Baca juga: Netizen Beberkan Sifat Buruk Irene Red Velvet di Masa Lalu )

Sementara itu, sebelumnya, Dul Jaelani pernah dikabarkan dekat dengan beberapa gadis, seperti Aaliyah Massaid, Tiara Andini hingga Amanda Caesa. Namun, kini Dul Jaelani telah menambatkan hatinya pada Tissa Biani.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)