Doyoung NCT Akui Irene Red Velvet Kasar dan Menyeramkan

loading...
Doyoung NCT Akui Irene Red Velvet Kasar dan Menyeramkan
Adanya kontroversi perilaku kasar Irene Red Velvet terhadap seorang stylist, membuat komentar Doyoung NCT perihal Irene kembali muncul di komunitas online. / Foto: nomnomkiyow
SEOUL - Adanya kontroversi perilaku kasar Irene Red Velvet terhadap seorang stylist, membuat komentar Doyoung NCT perihal Irene kembali muncul di komunitas online. Pada episode terakhir On Style Laundry Day, Doyoung muncul sebagai tamu dan mengungkap Irene sebagai sunbae yang menakutkan di antara para trainee.

(Baca juga: Netizen Beberkan Sifat Buruk Irene Red Velvet di Masa Lalu )

"Saya perhatikan bahwa dia bertingkah lucu. Tapi di antara trainee dia menakutkan. Aku masih takut padanya sekarang," kata Doyoung seperti dilansir Koreaboo, Jumat (23/10).

Doyoung mengungkapkan bahwa Irene sangat menakutkan sehingga para trainee menamai ruangan tempat dia sering berlatih sebagai kamar Joohyun dan menghindarinya dengan segala cara.



"Ada ruang latihan yang biasa digunakan Irene Noona. Dan kami para trainee menyebut ruangan itu kamar Joohyun. Ada catatan harian yang kami gunakan untuk memesan ruang latihan, tetapi kami semua menghindari ruangan itu ketika kami memesan," ujar Doyoung.

Namun, jika mereka kebetulan berlatih pada hari yang sama dengan Irene, Doyoung memaparkan bahwa mereka tidak bisa tinggal selama yang mereka inginkan. "Pada hari-hari Irene Noona berlatih, tidak ada dari kami yang dapat menggunakan waktu ekstra," papar Doyoung.

Pada Kamis (22/10), sebuah unggahan seorang stylist tentang selebritas yang tidak disebutkan namanya hadir di Instagram. Unggahan tersebut menggambarkan pertemuan mereka di mana dia meneteskan air mata karena kata-kata kasar sang selebritas dan merasa terhina. Unggahan tersebut menyertakan tagar #psycho dan #monster.



Hal ini menimbulkan spekulasi tentang topik unggahan tersebut, dengan banyak orang menilai bahwa tagar tersebut adalah judul lagu Red Velvet dan sub-unit yang terdiri dari Irene dan Seulgi. Banyak yang mulai mencurigai Irene ketika stylist itu menghapus unggahan pujian yang dia tulis tentang Irene pada 2016.

Sementara itu, Irene Red Velvet telah menulis permintaan maaf menyusul tuduhan tentang perilaku kasarnya pada seorang stylist. Melalui akun Instagram pribadinya @renebaebae, dia juga mengungkapkan telah bertemu langsung dengan stylist tersebut dan berjanji untuk berubah menjadi lebih baik di masa depan.

(Baca juga: Begini Cerita Stylist yang Diperlakukan Buruk Irene Red Velvet )

Sedangkan agensi Irene, SM Entertainment juga merilis pernyataan resmi. Dalam pernyataan tersebut dijelaskan bahwa Irene telah bertemu dengan stylist tersebut dan dengan tulus meminta maaf. Mengikuti pernyataan Irene dan SM Entertainment, unggahan asli stylist tersebut telah dihapus.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top