Banyak Kesamaan, Aurelie Moremans Begitu Padu dengan Ardhito Pramono

loading...
Banyak Kesamaan, Aurelie Moremans Begitu Padu dengan Ardhito Pramono
Bertemu dan harus membangun chemistry bersama lawan mainnya Ardhito Pramono, Aurelie Moremans mengaku tidak mengalami kesulitan. / Foto: Thomas Manggalla
A+ A-
JAKARTA - Berawal dari terpesona dan bertanya-tanya masalah apa yang akan menimpa Kale di masa lalunya usai menyaksikan film bioskop Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKTCHI), Aurelie Moremans justru memperoleh tawaran membintangi Story of Kale: When Someone's in Love. Film ini sendiri bertema tentang toxic relationship atau hubungan asmara yang tidak sehat.

(Baca juga: Story of Kale: When Someone's in Love Buka Luka Lama Aurelie Moeremans)

"Setelah nonton, aku sempat mikir, Kale punya masalah apa sih sampai enggak mau berkomitmen? Soalnya pas ditawari cuma dikasih tahunya main film yang ada musiknya," ucap Aurelie saat jumpa pers virtual film Story of Kale: When Someone's in Love, belum lama ini.

Ketika ditawari mendapat peran sebagai Dinda, aktris kelahiran Brussel, Belgia, 8 Agustus 1993 ini tak bisa menolak untuk menerimanya. Dia beralasan kenapa Kale begitu dingin dan mati rasa di film NKTCHI, Aurelie begitu senang dan merasa terhubung dengan sosok Dinda ini.



Bertemu dan harus membangun chemistry bersama lawan mainnya Ardhito Pramono, Aurelie mengaku tidak merasa kesulitan apalagi kesamaan dalam musik membuat mereka terlihat begitu padu ketika beradu akting. "Ketemu Ardhito itu seru banget dan langsung nyambung ketika ngobrol di sela syuting jadi enggak begitu sulit membangun chemistry sama dia," ucapnya.

"Kita sama-sama senang nongkrong, kita juga suka musik dan referensi musik kita sama," sahut Ardhito yang memerankan karakter Kale di Story of Kale: When Someone's in Love.

Menariknya, dalam film ini, Ardhito menciptakan lagu khusus yang menceritakan tentang perjalanan cinta Kale dan Dinda. Diakui Aurelie, dia merasa beruntung bisa berduet dengan Ardhito yang memang musiknya banyak digemari.



"Di film ini gue menciptakan lagu Sudah dan I Just Couldn't Save You Tonight. Adanya lagu ini juga enggak akan ada kalau kamu (Aurelie) enggak ada," ucap Ardhito.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top