Terbang Lebih Tenang dengan Perlindungan Kesehatan + COVID-19

Minggu, 25 Oktober 2020 - 06:02 WIB
loading...
Terbang Lebih Tenang dengan Perlindungan Kesehatan + COVID-19
Melalui Pegipegi Travel Protection, Pegipegi memberikan pertanggungan finansial untuk sejumlah kejadian tak terduga. Foto/Pegipegi.com
A A A
JAKARTA - Saat ini pergi liburan menjadi suatu hal yang menyedot pikiran. Hal itu beralasan karena masih adanya rasa khawatir akibat pandemi COVID-19. Berbagai solusi sudah mulai ditawarkan. Salah satunya dari perusahaan perjalanan Pegipegi.

Pegipegi mengeluarkan layanan khusus Pegipegi Travel Protection yang tidak hanya memberi perlindungan atas kerugian, mulai risiko yang ditimbulkan oleh perjalanan dengan pesawat, namun juga perlindungan kesehatan hingga COVID-19.

( )

Melalui Pegipegi Travel Protection, Pegipegi memberikan pertanggungan finansial untuk sejumlah kejadian tak terduga sebelum terbang, pada saat terbang, hingga setelah terbang. Berbeda dengan asuransi perjalanan lain, proses pembelian maupun klaim asuransi perjalanan ini memberikan perlindungan terlengkap dengan tambahan perlindungan kesehatan serta COVID-19, harga yang terjangkau, proses mudah, dan klaim instan.

Pegipegi Travel Protection merupakan asuransi perjalanan menyeluruh yang lebih lengkap, dengan perlindungan terlengkap, proses mudah, dan klaim instan.

Chief Marketing Officer Pegipegi Serlina Wijaya mengatakan, rasa aman dan kebersihan menjadi faktor yang sangat penting di masa pandemi COVID-19 ini. Gaya hidup serta perilaku masyarakat telah berubah, khususnya dalam hal traveling.

Serlina menjelaskan, Pegipegi sebagai Online Travel Agent (OTA) selalu berusaha menjawab serta memenuhi kebutuhan masyarakat dengan memberikan layanan asuransi perjalanan yang lengkap dengan tambahan perlindungan kesehatan serta COVID-19 dengan harga yang terjangkau.

“Seiring dengan diberlakukannya situasi new normal ini, kami melihat minat untuk traveling kembali meningkat. Hal ini tampak dari angka pemesanan tiket pesawat di Pegipegi yang menunjukkan adanya peningkatan. Berdasarkan data pemesanan di Pegipegi, pada saat long weekend akhir Agustus lalu, terlihat adanya kenaikan pemesanan tiket pesawat terbang hingga 20%," katanya.

Kota-kota favorit yang paling banyak dituju pada periode tersebut di antaranya rute dari dan ke Medan, Jakarta, Padang, Makassar, serta Bali.

"Selain itu, kami juga melihat adanya peningkatan tren staycation hingga 1,5 kali lipat dari bulan Juni 2020 hingga saat ini. Di situasi yang tidak menentu seperti sekarang, pelanggan dapat memanfaatkan Pegipegi Travel Protection untuk mengantisipasi kejadian-kejadian di luar dugaan yang ditimbulkan oleh perjalanan dengan pesawat. Pelanggan bisa mendapatkan perlindungan kesehatan hingga COVID-19 dengan harga yang terjangkau,” terang Serlina.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6103 seconds (0.1#10.140)