Menikah Hari Ini, Kevin Aprilio Minta Maaf Tak Undang Banyak Orang

Minggu, 25 Oktober 2020 - 14:42 WIB
loading...
Menikah Hari Ini, Kevin Aprilio Minta Maaf Tak Undang Banyak Orang
Pasangan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pasangan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie resmi menikah pada hari ini, Minggu, 25 Oktober 2020. Akad nikah mereka digelar secara terbatas untuk mengurangi risiko penularan virus corona di tengah masa pandemi saat ini.

Acara tersebut dihadiri tidak lebih dari seratus undangan, yang terdiri dari keluarga dekat. Kevin kemudian meminta maaf kepada beberapa pihak yang tak bisa terlibat di hari bahagianya itu.

( )

"Maaf banget hari ini tidak bisa melibatkan banyak orang penting di dalam hidup saya. Sehubungan dengan situasi yang kurang kondusif karena pandemi, akad nikah kami hanya dihadiri keluarga," tutur Kevin melalui Insta Story pribadinya, Minggu (25/10).

Kevin juga menegaskan tak akan menggelar acara resepsi tahun ini. Acara tersebut kemungkinan akan digelar tahun depan.

"Jika diizinkan Allah SWT, resepsi akan diadakan tahun depan saat situasi sudah kondusif. Mohon doa restunya, terima kasih atas perhatiannya," imbuhnya.

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie akhirnya resmi menikah setelah beberapa kali menunda pernikahan. Awalnya mereka berencana menikah akhir tahun lalu usai Kevin melamar Vicy di Korea Selatan pada Januari 2019. Kemudian pernikahan ditunda hingga Februari 2020, namun kembali ditunda lantara pandemi COVID-19 yang melanda Tanah Air.

(

Mereka kemudian berencana menikah pada Juli 2020, namun sayang ditunda lagi. Hingga kini mereka akhirnya resmi menikah, tentu dengan protokol kesehatan yang ketat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2158 seconds (0.1#10.140)