Menikah Hari Ini, Kevin Aprilio Minta Maaf Tak Undang Banyak Orang

loading...
Menikah Hari Ini, Kevin Aprilio Minta Maaf Tak Undang Banyak Orang
Pasangan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. Foto/Dok SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Pasangan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie resmi menikah pada hari ini, Minggu, 25 Oktober 2020. Akad nikah mereka digelar secara terbatas untuk mengurangi risiko penularan virus corona di tengah masa pandemi saat ini.

Acara tersebut dihadiri tidak lebih dari seratus undangan, yang terdiri dari keluarga dekat. Kevin kemudian meminta maaf kepada beberapa pihak yang tak bisa terlibat di hari bahagianya itu.

(Baca Juga: Diduga Lakukan Plagiat Video Penyanyi Korea IU, Via Vallen Menyesal dan Minta Maaf)

"Maaf banget hari ini tidak bisa melibatkan banyak orang penting di dalam hidup saya. Sehubungan dengan situasi yang kurang kondusif karena pandemi, akad nikah kami hanya dihadiri keluarga," tutur Kevin melalui Insta Story pribadinya, Minggu (25/10).



Kevin juga menegaskan tak akan menggelar acara resepsitahun ini. Acara tersebut kemungkinan akan digelar tahun depan.

"Jika diizinkan Allah SWT, resepsi akan diadakan tahun depan saat situasi sudah kondusif. Mohon doa restunya, terima kasih atas perhatiannya," imbuhnya.

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie akhirnya resmi menikahsetelah beberapa kali menunda pernikahan. Awalnya mereka berencana menikah akhir tahun lalu usai Kevin melamar Vicy di Korea Selatan pada Januari 2019. Kemudian pernikahan ditunda hingga Februari 2020, namun kembali ditunda lantara pandemi COVID-19 yang melanda Tanah Air.



(Baca Juga: Rhoma Irama Ajak Masyarakat Optimis Hadapi Pandemi)

Mereka kemudian berencana menikah pada Juli 2020, namun sayang ditunda lagi. Hingga kini mereka akhirnya resmi menikah, tentu dengan protokol kesehatan yang ketat.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top