Kevin Aprilio Menikah, Presiden Jokowi Sampaikan Pesan Khusus

Minggu, 25 Oktober 2020 - 19:55 WIB
loading...
Kevin Aprilio Menikah, Presiden Jokowi Sampaikan Pesan Khusus
Pasangan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. Foto/IG @kevinaprilio
A A A
JAKARTA - Kevin Aprilio dan Vicy Melanie telah resmi menjadi suami-istri pada Minggu (25/10). Sebelum melenggang ke pelaminan, pasangan ini telah mengarungi kisah cinta yang menarik dan penuh lika-liku.

Pasangan yang bertemu melalui media sosial ini telah berpacaran selama hampir lima tahun. Dalam jumpa pers virtual yang digelar usai pernikahan , Kevin menyatakan bahagia akhirnya bisa naik pelaminan bersama Vicy setelah beberapa kali ditunda.

(Baca Juga: Pernikahan Online Kevin Aprilio dan Vicy Melanie, Tayang Live di Media Sosial)

"Kita berdua benar-benar bahagia, karena kan sempat ditunda terus gara-gara masa pandemi, PSBB, kita adaptasi semua itu. Akhirnya harus kita tunda, kita tunda, dan alhamdulillah dapat kesempatan di hari ini, kita happy banget," ujar Kevin dalam siaran Live YouTube LOL Photobooth, Minggu (25/10).

Musisi kelahiran Jakarta, 7 April 1990 itu mengaku, sempat berada di posisi titik terendah dan ingin menyudahi hubungan dengan Vicy. Ia meminta Vicy untuk pergi lantaran keyboardist Vierratalle ini terlilit utang Rp17 miliar ketika menjalani bisnis yang gagal. Namun, berkat keteguhan hati serta cintanya kepada Kevin, Vicy tetap bertahan.

"Aku sempat ingin mengakhiri hubungan dengan Vicy karena banyak masalah yang aku alami. Salah satunya masalah finansial di mana aku punya utang lalu meminta dia meninggalkan aku dan mencari pria lain untuk menjadi kekasihnya. Namun, dia tetap bertahan dengan cintanya dan akhirnya kita menikah hari ini," kisah Kevin.

Sementara itu, ada hal menarik yang tersaji pada momen pernikahan Kevin dan Vicy. Rupanya pasangan ini sempat mendapat ucapan selamat langsung dari Presiden Joko Widodo . Video ucapan selamat itu diunggah Kevin di akun media sosialnya.

"Assalaamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, untuk Kevin Aprilio dan Vicy Melanie, saya mengucapkan selamat atas pernikahannya, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah," kata Jokowi dalam video, seperti dikutip dari Instagram @kevinaprilio, Minggu (25/10).

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga mendoakan pernikahan Kevin dan Vicy bisa berjalan harmonis layaknya simfoni dalam musik. "Serta dapat membina rumah tangga yang harmonis seperti simfoni yang indah hingga akhir hayat," pesan Jokowi bagi kedua mempelai yang sedang berbahagia.

Orang nomor satu di Indonesia itu juga menyampaikan selamat berbahagia kepada pasangan musisi Memes dan Addie MS.



"Selamat berbahagia kepada keluarga besar Mas Addie MS. dan Mbak Memes, terima kasih, wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," kata Jokowi menutup pesannya.

Lewat unggahan tersebut, Kevin juga mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat yang dikirimkan oleh Presiden Jokowi. "Terima kasih Bpk @jokowi," tulis Kevin.

Tak ketinggalan Addie MS, ayah kandung Kevin, turut mengucapkan syukur atas terselenggaranya pernikahan sang putra sulung.

"Alhamdulilah, pagi ini putraku menikah dengan Vicy dengan hanya dihadiri kakak beradik kami, akad nikah terselenggara dengan lancar. Insya Allah jika kondisinya memungkinkan, resepsi nikah akan dilangsungkan tahun depan," kata Addie MS.

( )

"Memes, aku dan kedua orangtua Vicy Bapak Imam dan ibu Rasti, dan tentunya Kevin dan Vicy, mengucapkan banyak terima kasih atas doa dan perhatian semua sahabat dan saudara kami. Mohon maaf atas segala kekurangan penyelenggaraan akad nikah ini," sambungnya.

Sebagai informasi, mahar yang diberikan Kevin kepada Vicy terbilang unik. Kevin mempersunting Vicy dengan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan uang tunai Rp251.020.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)