Penyanyi dan Aktris Ikonik Taiwan Vivian Hsu Rilis Video Lagu Terbaru "Alright"

loading...
Penyanyi dan Aktris Ikonik Taiwan Vivian Hsu Rilis Video Lagu Terbaru Alright
Sesuai judulnya, video musik Alright mengajak penonton untuk tetap tersenyum meski banyak rintangan yang harus dihadapi. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Sejak secara resmi kembali ke dunia musik melalui perilisan album terbarunya "I’m V" baru-baru ini, penyanyidan aktris kenamaan Taiwan, Vivian Hsu, merilis video musik untuk lagu terbarunya “Alright”. Track yang kental dengan vibe disko dan rock tersebut turut menampilkan musisi hip hop Kumachan dan Shawn dari band pop-rock Taiwan, Noovy.

Pemenang Golden Bell Awards, penghargaan tertinggi untuk insan televisi di Taiwan, Kaiser Chuang dan Lin Mei-hsiu, serta Summer Meng ikut meramaikan video musik “Alright” yang kental dengan nuansa '80-an layaknya sebuah film Hong Kong bertema Tahun Baru China. Sesuai dengan judulnya, video musik “Alright” mengajak penonton untuk tetap tersenyum meski banyak rintangan yang harus dihadapi.

(Baca Juga: Ha Sung Woon Comeback dengan Rilis Mini Album Mirage)

“Alright” lahir dari sesi-sesi workshop menulis lagu yang diinisiasikan oleh partner Vivian dalam berkarya, JerryC. Bagian rap yang dieksekusi oleh Kumachan dengan mantap serta bagian vokal yang turut diisi oleh Shawn menjadikan “Alright” sebagai lagu yang tepat untuk menepis semua kegundahan dalam hidup. Keduanya juga sangat bahagia dapat berkolaborasi dengan Vivian yang sudah menjadi salah satu ikon musik Taiwan.



“Shawn adalah penulis lagu yang sangat bertalenta. Ia telah menciptakan sebuah komposisi yang hebat. Aku juga sangat berterima kasih kepada Vivian yang memberikanku kesempatan untuk ikut serta dalam proyek ini. Aku sangat puas dengan hasil akhirnya,” ungkap Kumachan.



Shawn menambahkan, karena sebuah kecelakaan mobil yang pernah dialaminya, ia jadi tidak dapat menghadiri konferensi pers Vivian saat dirinya bergabung dengan Sony. Shawn lantas sangat kesal dan berpikir, harus mencari cara lain agar bisa bekerja sama dengan Vivian.



"Dan aku pun terus menulis," ujarnya.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top