Penyanyi dan Aktris Ikonik Taiwan Vivian Hsu Rilis Video Lagu Terbaru Alright

Senin, 26 Oktober 2020 - 08:40 WIB
loading...
A A A
Video musik “Alright” menceritakan seorang wanita, diperankan oleh Vivian, yang meninggalkan kekasihnya sekaligus pemilik rumah yang ia tinggali. Vivian pun mengajak lawan mainnya di drama seri "Who’s By Your Side", Kaiser Chuang, yang mematahkan hati karakter yang Vivian mainkan di drama tersebut, untuk membintangi musik video ini sebagai bentuk “balas dendam”. Kaiser pun dengan senang hati tampil di video musik tersebut.

“Dikelilingi teman-teman terdekat saya selama proses syuting video musik ini merasa sangat menyenangkan. Apalagi dalam masa-masa sulit yang kita semua hadapi tahun ini,” tambah Vivian.

( )

Meski secara lirik “Alright” tidak sarat akan substansi yang penuh makna, lagu tersebut tetap dipenuhi berbagai elemen musik yang berwarna seperti vibe hip-hop yang dikemas dengan synthwave dan disko khas tahun 1980-an. Permainan gitar enerjik dari Shawn serta lapisan vokal bak paduan suara menciptakan sebuah atmosfer yang bersemangat, mengingatkan kita semua dengan lagu “InVincible” dari Vivian.

Lagu “Alright” diambil dari album terbaru Vivian, "I’m V", yang menjadi sebuah titik penting dalam kariernya. Berisikan 15 lagu terbaik Vivian serta lima lagu baru, "I’m V" merupakan kulminasi dari perjalanan hidup Vivian sekaligus refleksi dari harapannya dalam menyongsong masa depan. Lagu-lagu hit Vivian seperti “InVincible”, “Goodbye”, dan “InVincible Lover” turut masuk ke dalam album "I’m V" ini.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1385 seconds (0.1#10.140)