8 Aktor Kece dalam Drama Korea Ini Siap Mencuri Perhatian

Senin, 26 Oktober 2020 - 14:20 WIB
loading...
A A A
Byeon Woo-seok adalah aktor yang mengawali kariernya sebagai model dan sukses memerankan berbagai karakter dalam serial "Dear My Friends" dan "Search WWW". Dia berhasil memikat perhatian penonton di serial "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" karena paras yang tampan serta penampilannya yang memukau.

Akhir-akhir ini Byeon Woo-seok sering menjadi bahan perbincangan untuk penampilannya dalam "Record of Youth" sebagai salah satu pemain yang beradu akting dengan Park Bo-gum dan Park So-dam. Dengan parasnya yang tampan, Woo-seok dipastikan bakal sering mengisi layar kaca Anda beberapa tahun ke depan.

6. Kim Kyung-nam

8 Aktor Kece dalam Drama Korea Ini Siap Mencuri Perhatian


Kim Kyung-nam memulai debut sebagai aktor teater pada 2012 dan mulai berakting dalam serial drama pada 2017. Dia telah memainkan berbagai karakter dalam serial drama populer seperti "Defendant", "Strongest Deliveryman", dan "Prison Playbook". Nama Kyung-nam semakin dikenal oleh banyak orang terutama ketika memainkan peran yang lebih besar dalam "Where Stars Land dan The King: Eternal Monarch".

Dari penggemar olahraga bisbol kutu buku hingga detektif yang tersiksa, Kim Kyung-nam mampu membuktikan kemampuannya yang luar biasa dalam berakting. Saat ini Kyung-nam sedang menjadi bahan pembicaraan untuk peran utama pria dalam serial drama sejarah terbaru "Red Cuff of the Sleeve".

7. Kim Seon-ho

8 Aktor Kece dalam Drama Korea Ini Siap Mencuri Perhatian


Kim Seon-ho memiliki banyak pengalaman dalam berakting sejak debutnya sebagai aktor teater pada 2009. Dia mulai berakting di televisi untuk serial "Good Manager" dan berhasil mendapatkan peran besar untuk serial "Strongest Deliveryman" dan "Two Cops".

Setelah menunjukkan kemampuannya melalui karakter yang berbeda, karier Kim Seon-ho semakin bersinar terutama ketika dia menunjukkan sisi komedinya dalam "Welcome to Waikiki 2".
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1043 seconds (0.1#10.140)