8 Aktor Kece dalam Drama Korea Ini Siap Mencuri Perhatian

Senin, 26 Oktober 2020 - 14:20 WIB
loading...
8 Aktor Kece dalam Drama Korea Ini Siap Mencuri Perhatian
Aktor-aktor tampan dalam drama Korea berhasil membuat penonton terkesima melalui karakter yang mereka perankan. Foto-Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Akhir-akhir ini berbagai drama Korea sering kali dibintangi oleh aktor-aktor tampan yang sedang naik daun dan berhasil membuat penonton terkesima melalui karakter yang mereka perankan. Tidak diragukan lagi, aktor-aktor tersebut dipastikan akan menghiasi layar kaca Anda dalam beberapa tahun ke depan.

Berikut ini adalah delapan aktor pendatang baru dalam drama Korea yang sudah tidak asing lagi, yang wajahnya bisa Anda lihat melalui Netflix.

( !)

1. Lee Jae-wook

8 Aktor Kece dalam Drama Korea Ini Siap Mencuri Perhatian

Lee Jae-wook memulai debut sebagai aktor sejak dua tahun lalu melalui Memories of the Alhambra. Dia juga membuat penonton terkesima melalui perannya dalam serial "Search WWW" sebagai seseorang yang dicintai oleh Lee Da-hee. Tak hanya itu, Lee Jae-wook juga membuktikan kemampuannya dalam berakting dengan memainkan karakter yang berbeda di "Extraordinary You".

Jae-wook berhasil mendapatkan peran utama untuk pertama kali dalam serial "Do Do Sol Sol La La Sol". Bersiaplah untuk menyaksikan karakter baru Jae-wook yang akan membuat Anda jatuh hati.

2. Lee Do-hyun

8 Aktor Kece dalam Drama Korea Ini Siap Mencuri Perhatian


Lee Do-hyun telah memainkan berbagai karakter yang beragam melalui serial "Prison Playbook", "Still 17", dan "Clean with Passion for Now". Namanya semakin dikenal oleh penonton ketika menjadi salah satu karakter dalam "Hotel Del Luna".

Do-hyun pun mampu menggambarkan karakter Go Cheong-myeong yang memiliki dua sisi, yaitu sebagai petarung yang tangguh sekaligus teman yang manis. Tak heran, berkat aktingnya yang emosional dan menyentuh hati, Lee Do-hyun semakin dicintai oleh banyak orang.

3. Rowoon

8 Aktor Kece dalam Drama Korea Ini Siap Mencuri Perhatian


Rowoon memulai kariernya sebagai anggota boyband SF9 pada 2016. Setelah itu, dia mulai tampil di serial "School 2017" dan terus membuktikan kemampuannya dalam berakting. Rowoon memerankan berbagai karakter pendukung dalam serial "About Time" dan "Where Stars Land" sampai akhirnya ia berhasil mendapatkan peran utama di "Extraordinary You".

Seiring berjalannya serial tersebut, Rowoon mampu menunjukkan kemampuan akting yang luar biasa ketika harus memerankan karakternya yang lugu dan imut namun juga mengalami kesedihan yang mendalam. Rowoon akan kembali ke layar kaca untuk serial "Senior, Don't Put on That Lipstick" yang akan tayang pada 2021.

4. Jang Dong-yoon

8 Aktor Kece dalam Drama Korea Ini Siap Mencuri Perhatian


Jang Dong-yoon mulai berakting setelah masuk berita karena berhasil menangkap pencuri di sebuah minimarket. Dia menunjukkan kemampuan dalam berakting di berbagai serial drama, termasuk "School 2017", "Mr. Sunshine", dan masih banyak lagi. Dong-yoon mampu memikat penonton melalui karakter utama yang ia perankan dalam serial "The Tale of Nokdu".

Selain gaya berpakaiannya yang meyakinkan sekaligus lucu, Jang Dong-yoon mampu memainkan emosinya melalui karakter tersebut.

5. Byeon Woo-seok

8 Aktor Kece dalam Drama Korea Ini Siap Mencuri Perhatian


Byeon Woo-seok adalah aktor yang mengawali kariernya sebagai model dan sukses memerankan berbagai karakter dalam serial "Dear My Friends" dan "Search WWW". Dia berhasil memikat perhatian penonton di serial "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" karena paras yang tampan serta penampilannya yang memukau.

Akhir-akhir ini Byeon Woo-seok sering menjadi bahan perbincangan untuk penampilannya dalam "Record of Youth" sebagai salah satu pemain yang beradu akting dengan Park Bo-gum dan Park So-dam. Dengan parasnya yang tampan, Woo-seok dipastikan bakal sering mengisi layar kaca Anda beberapa tahun ke depan.

6. Kim Kyung-nam

8 Aktor Kece dalam Drama Korea Ini Siap Mencuri Perhatian


Kim Kyung-nam memulai debut sebagai aktor teater pada 2012 dan mulai berakting dalam serial drama pada 2017. Dia telah memainkan berbagai karakter dalam serial drama populer seperti "Defendant", "Strongest Deliveryman", dan "Prison Playbook". Nama Kyung-nam semakin dikenal oleh banyak orang terutama ketika memainkan peran yang lebih besar dalam "Where Stars Land dan The King: Eternal Monarch".

Dari penggemar olahraga bisbol kutu buku hingga detektif yang tersiksa, Kim Kyung-nam mampu membuktikan kemampuannya yang luar biasa dalam berakting. Saat ini Kyung-nam sedang menjadi bahan pembicaraan untuk peran utama pria dalam serial drama sejarah terbaru "Red Cuff of the Sleeve".

7. Kim Seon-ho

8 Aktor Kece dalam Drama Korea Ini Siap Mencuri Perhatian


Kim Seon-ho memiliki banyak pengalaman dalam berakting sejak debutnya sebagai aktor teater pada 2009. Dia mulai berakting di televisi untuk serial "Good Manager" dan berhasil mendapatkan peran besar untuk serial "Strongest Deliveryman" dan "Two Cops".

Setelah menunjukkan kemampuannya melalui karakter yang berbeda, karier Kim Seon-ho semakin bersinar terutama ketika dia menunjukkan sisi komedinya dalam "Welcome to Waikiki 2".

( )

8. Song Kang

8 Aktor Kece dalam Drama Korea Ini Siap Mencuri Perhatian


Song Kang memulai karier pada 2017 melalui karakternya dalam serial "The Liar and His Lover", berperan sebagai teman yang mengalami cinta bertepuk sebelah tangan. Dia semakin dikenal ketika memainkan serial "Love Alarm" dan berperan sebagai seorang model bernama Hwang Sun-oh. Popularitas Song Kang melonjak ketika serial tersebut mendapatkan respons positif dari pemirsa di seluruh dunia.

Tak heran, penampilannya dalam "Love Alarm 2" sudah dinanti-nanti oleh banyak orang. Simak penampilan Song Kang berikutnya untuk serial adaptasi webtoon berjudul "Sweet Home" dengan karakter yang jauh berbeda dari karakter-karakter yang pernah ia perankan sebelumnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0853 seconds (0.1#10.140)