7 Rekomendasi Colorful Skin Care ini, Bikin Kulit Makin Cantik

Senin, 26 Oktober 2020 - 17:00 WIB
loading...
7 Rekomendasi Colorful Skin Care ini, Bikin Kulit Makin Cantik
Jangan lupa tetap melakukan perawatan wajah dengan menggunakan masker. Foto / dok sephora
A A A
JAKARTA - Memilki kulit sehat dan terlihat terawat adalah dambaan kaum hawa, makanya berbagai produk perawatan untuk membuat kulit makin cantik sehat dan terjaga begitu diminati oleh wanita dari segala usia. Mulai dari masker wajah yang kini dibuat lebih praktis, ada pula masker anti mata panda, hingga masker rambut dan strip pori anti komedo. Untuk musim Fall 2020 ini Sephora pun punya produk terbaru yang bisa jadi pilihan skin care Anda.

1. Eucalyptus-Derived Fiber Mask

Sephora Collection mengutamakan perawatan kulit bernilai tinggi untuk kulit Anda! Itulah mengapa masker wajah serat generasi baru kami sekarang diperkaya dengan 95% bahan yang diturunkan secara alami untuk melembabkan, menutrisi, meningkatkan kilau, menenangkan, merawat noda, atau membersihkan kulit Anda dalam lima menit penggunaan! Terbuat dari kayu putih alami yang mengoptimalkan interaksi dengan kulit. Pilih ekstrak tumbuhan yang ad apada produk di antaranya kelapa, semangka, jeruk bali, leci, nanas, teh matcha, delima, spirulina yang akan memenuhi perawatan khusus Anda dan mendapatkan tampilan yang sempurna!

Baca juga : Manfaat Calendula untuk Perawatan Kulit Wajah

2. Bio Cellulose Eye Mask

Kulit di area kontur mata sangat tipis dan halus sehingga perlu perawatan ekstra khusus agar tetap cantik . Masker mata Sephora Collection membantu meredakan bengkak dan lingkaran hitam di bawah mata, serta melembabkan dan menghaluskan kulit. Penutup mata bio-selulosa diformulasikan dengan 91% bahan alami dan diperkaya dengan ekstrak tumbuhan mentimun, delima, kafein, dan semangka yang akan membuat mata Anda semakin indah hanya dalam lima menit. Harga Rp 47.000

3. Vegetal Fiber Wipes – Cleansing Wipes

Terbuat dari bahan yang setidaknya 99% berasal dari alam yaitu kelapa dan semangka, tisu pembersih wajah Sephora Collection ini diperkaya dengan ekstrak tumbuhan dan terbuat dari kain serat nabati. Penghapusan efektif riasan wajah dan mata ini akan membersihkan kulit dengan lembut dari riasan dan kotoran. Harga Rp 63.000 (small size), Rp 127.000 (big size)

4. Vegetal Fiber Wipes – Exfoliating Wipes

Pembersih riasan eksfoliasi dari Sephora Collection ini akan memanjakan kulit Anda sekaligus menghilangkan kotoran. Tisu wajah yang efektif ini memberikan pengalaman sensorik yang menyenangkan dan diformulasikan dengan 99% bahan yang berasal dari alami dan ekstrak tumbuhan yang semuanya dimasukkan ke dalam bahan dasar serat tumbuhan. Secara lembut produk ini akan menghilangkan riasan, kotoran, dan kotoran.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)