Ivan Gunawan Gemas Lihat Foto Kecilnya Muncul di Grand Final KDI 2020

loading...
Ivan Gunawan Gemas Lihat Foto Kecilnya Muncul di Grand Final KDI 2020
Grand Final KDI 2020 tidak tanya menghadirkan persaingan ketat dari tiga kontestan, tetap pemirsa MNCTV juga disuguhkan dengan hiburan dari para bintang tamu. Foto/MNCTV.
A+ A-
JAKARTA - Grand Final Kontes Dangdut Indonesia(KDI) 2020 yang disiarkan langsung MNCTV, Senin (26/10/2020), tak tanya menghadirkan persaingan ketat dari tiga kontestan, tetap pemirsa juga dihibur dengan para bintang tamu.

Bahkan, Grand Final KDI 2020 ini memperlihatkan foto masa kecil Ivan Gunawan, yang ditampilkan di layar panggung. Potret tersebut itu membuat Ivan kagum akan dirinya saat kecil. (Baca juga: Final KDI 2020: 3 Finalis Duet Bareng Ayu Ting Ting, Via Vallen dan Dewi Perssik)

"Aduh, dari kecil udah aura bintang ya. Hidungnya enggak ada ya waktu kecil, aduh gemas banget," kata Ivan.

Ada beberapa foto cilik sang desainer ditampilkan di layar tersebut. Keterampilan Ivan bergaya di depan kamera membuat Danang, rekan juri KDI menyebutnya bak penyanyi Krisdayanti. "Jaman kecil udah kayak Krisdayanti ya," kata Danang sambil terkekeh.

Selain Ivan Gunawan, foto kecil Ayu Ting Ting juga dimunculkan. Tak ketinggalan potret anak asuh Ruben Onsu, Betrand Peto yang sukses membuat pangling.



Babak Grand Final malam ini merupakan kompetisi akhir yang menentukan juara KDI 2020. Wahid, Gita, dan Haviz bersaing menampilkan yang terbaik demi sukses menarik perhatian juri dan masyarakat lewat dukungan voting. (Baca juga: Bintangi Sinetron Dewi, Ririn Dwi Ariyanti Raih Asia Contents Awards 2020)

Acara dimeriahkan oleh deretan bintang ternama. Di antaraya adalah Dewi Perssik, Bertrand Peto, Via Vallen, Alwiansyah, Niken Salindri, Limbad, Rhomedal, Vina Fan, Suci KDI, Marvin KDI.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top