Nicole Kidman Kembali Bernyanyi

loading...
Nicole Kidman Kembali Bernyanyi
Nicole Kidman kembali bernyanyi. Suara merdunya terdengar di lagu Dream a Little Dream of Me untuk lagu pembuka dari enam episode serial The Undoing. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Nicole Kidman kembali bernyanyi. Anda bisa mendengarkan suara merdunya di lagu “Dream a Little Dream of Me” untuk lagu pembuka dari enam episode serial “The Undoing”.

Kidman diketahui berperan sebagai Grace Fraser di serial drama misteri terbaru HBO, “The Undoing”. Berdasarkan novel karya Jean Hanff Korelitz pada 2014, “You Should Have Know”, miniseri “The Undoing” menampilkan karakter Kidman, yang merupakan seorang terapis sukses yang berbasis di New York yang tiba-tiba menemukan dirinya masuk dalam penyelidikan setelah kematian seorang ibu muda di sekolah putranya bernama Elena Alves. (Baca juga: Twice Andalkan Lagi I Can't Stop Me di Album Eyes Wide Open)

Melalui wawancara baru-baru ini dengan USA Today, Kidman membahas bagaimana semuanya terjadi. Termasuk menjelaskan jika sutradara serial Susanne Bier mendatanginya selama awal pandemi virus corona.

“Kami seharusnya merilis pertunjukan pada April, kemudian semuanya terjadi dan kami tidak dapat menyelesaikan pertunjukan tepat waktu. Jadi, saat waktu penutupan, Susanne menelepon saya dan berkata, Maukah Anda menyanyikan kredit judul? Dan saya menjawab tentu saja tidak,” kata Kidman.

“Kami sedang lockdown. Namun dia meyakinkan saya untuk melakukannya. Saya sangat senang dia melakukannya. Awalnya, saya pikir saya tidak akan pernah bisa melakukannya, begitulah cara saya mendekati kebanyakan hal dan kemudian saya akan menanganinya,” sambung dia.



Sebelumnya, Kidman pernah bernyanyi duet dengan penyanyi Robbie Williams di lagu “Something Stupid” yang dirilis pada 2001 silam. Lagu ini awalnya direkam Parks dan istrinya Gaile Foote, yang dikenal sebagai Carson dan Gaile pada 1966. Lalu lagu ini paling terkenal saat dinyanyikan Frank Sinatra dan putrinya Nancy Sinatra pada 1967.(Baca juga: Personel EXO Antar Chen Daftar Wajib Militer)
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top