Aespa Mulai Kenalkan Anggota Pertama, Winter

loading...
Aespa Mulai Kenalkan Anggota Pertama, Winter
Winter, member pertama Aespa yang diperkenalkan pada publik. Foto/Allkpop
A+ A-
JAKARTA - Aespa mulai memperkenalkan anggota mereka pada Selasa (27/10) tengah malam waktu Korea. Anggota pertama yang diumumkan adalah Winter. Foto konsep anggota tersebut memberikan dunia virtual seperti fantasi dengan warna ungu dan merah muda.

Menurut laman Allkpop, Aespa bakal melakukan debutnya pada November tahun ini.

(Baca Juga: SM Entertainment Umumkan Girl Grup Baru, Aespa)

SM Entertainmentsebelumnya telah mengumumkan bahwa mereka akan mendebutkan girl group baru bernama Aespa bulan depan. Sebelumnya, agensi tersebut membuat geger dunia maya dengan merilis teaser Aespa: INTRO yang misterius dan logo untuk Aespa pada pukul 01.00 dini hari.



Unggahan tersebut membuat penggemar mulai berspekulasi bahwa SM Entertainment merilis debut girl group baru mereka yang sangat dinantikan.

Pagi harinya, SM Entertainment secara resmi mengonfirmasi bahwa Aespa adalah nama girl group baru mereka. Adapun grup tersebut dijadwalkan akan melakukan debut pada November mendatang.

SM Entertainment juga menjelaskan bahwa nama Aespa berasal dari kata avatar, pengalaman dan aspek, yang artinya dapat mengalami dunia baru melalui avatar lain dari diri Anda sendiri. Kata aspek juga berarti kelompok memiliki banyak sisi yang berbeda.



(Baca Juga: Personel EXO Antar Chen Daftar Wajib Militer)

Aespa akan menandai girl group baru pertama SM Entertainment sejak debut Red Velvet pada 2014. Di samping itu, Aespa juga menjadi grup baru pertama SM Entertainment secara keseluruhan sejak debut NCTpada 2016.

SM Entertainment akan mengungkapkan lebih banyak informasi tentang grup dan anggotanya dalam beberapa minggu mendatang.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top