Tunggu COVID Selesai, Atta Halilintar Baru Ajak Aurel Temui Keluarganya di Malaysia

Selasa, 27 Oktober 2020 - 18:00 WIB
loading...
A A A
"Apalagi nikahnya mau di GBK, banyak orang," ujar Aurel.

Soal estimasi biaya, Aurel mengaku sudah itung-itungan dengan Atta. Melihat fantastisnya jumlah uang yang mungkin dikeluarkan, Aurel dan Atta mempersilahkan para vendor yang ingin meng-endorse pernikahan mereka.

"Kayaknya kita nggak mungkin deh ini, yaudah mungkin teman-teman mau endorse ya boleh gapapa," kata Aurel.

"Pokoknya tahun depan pasti menikah ya?" tanya Nikita.

"Insya Allah, semoga lancar ya," jawab Aurel, yang mengaku akan mengusung tema Indonesia dalam pernikahan yang membalut mini concert di dalamnya itu.

( )

Sementara, di tengah kabar bahagia dan makin mesranya kedua pasangan yang dikabarkan akan menikah tahun depan ini, ayah Atta, yaitu Halilintar Anofial Asmid, akan menghadapi pemanggilan BAP kedua di Polres Metro Jakarta Selatan. Pemanggilan BAP kedua terhadap ayah Atta ini terkait kasus dugaan penelantaran anak. Sebelumnya ayah Atta disebut mangkir dari proses BAP pertama. Ia mangkir karena sedang sakit dan menjalani perawatan medis di Malaysia.

Rhaditya selaku kuasa hukum ayah Atta, belum lama ini berujar bahwa Halilintar sudah lama berniat pulang ke Indonesia. Namun, Halilintar dan keluarga tak bisa kembali dikarenakan pandemi COVID-19.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1296 seconds (0.1#10.140)