Jessica Alba, Safety First untuk Keluarga

Selasa, 27 Oktober 2020 - 22:49 WIB
loading...
Jessica Alba, “Safety First” untuk Keluarga
Jessica Alba berbelanja mengenakan atasan hijau khaki dengan celana joging hijau yang serasi, dilengkapi topi bertepi lebar. Foto/Daily Mail
A A A
JAKARTA - Setiap ibu akan melindungi buah hatinya dengan berbagai cara. Begitu juga dengan aktris Hollywood Jessica Alba. Di tengah pandemi virus corona ini, Alba menempatkan “safety first” dengan tepat.

( )

Bintang film “Fantastic Four” ini terlihat berbelanja bersama putrinya Honor, 12, dan Haven, 9, di Los Angeles. Tak mau gegabah dan “kecolongan” terkena COVID-19, ketiganya mengenakan masker dengan benar. Dan tak tanggung-tanggung, Alba terlihat selalu menenteng satu botol semprotan pembersih alkohol ukuran besar di genggamannya.

Pakaian mereka pun serbapanjang. Alba mengenakan atasan hijau khaki dengan celana joging hijau yang serasi, yang dia lengkapi dengan topi bertepi lebar kelabu tua dan syal kasmir panjang berwarna krem serta sepatu boot yang serasi. Lalu sang anak mengenakan jaket berwarna abu-abu dan celana jeans panjang.

Laman Daily Mail melaporkan, saat keluar dari toko Urban Outfitters, satu tangan Alba terlihat memegang botol semprotan besar, sedangkan tangan yang lain menenteng tas belanjaan yang cukup besar.

( )

Pemilik perusahaan The Honest Company ini memasukkan semua barang ke bagian belakang mobilnya, lalu menyemprot tangannya dengan pembersih sebelum naik ke ke belakang kemudi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1513 seconds (0.1#10.140)