Januari 2021, Drake Rilis Album Baru

Selasa, 27 Oktober 2020 - 23:17 WIB
loading...
Januari 2021, Drake Rilis Album Baru
Drake membagikan video teaser untuk album barunya di Instagram. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Drake akan segera merilis album terbarunya “Certified Lover Boy” pada Januari tahun depan. Hal itu diungkapkan saat dirinya merayakan ulang tahun yang ke-34 pada Sabtu (24/10) lalu dengan menggelar makan malam di Nobu, Malibu.

Melalui akun Instagramnya, penyanyi kelahiran Kanada itu membagikan video teaser untuk album baru. Drake pertama kali mengungkapkan judul calon albumnya pada Agustus lalu, ketika ia mengeluarkan single utama “Laugh Now, Cry Later” yang juga menampilkan Lil Durk.

( )

Dilansir dari laman Daily Mail, digambarkan bahwa teaser video musik Drake itu diawali dengan seorang anak kulit hitam mengenakan mantel puffer biru muda menatap bulan. Lalu Drake terlihat berada di restoran sambil bercermin di atas segelas anggur. Drake terlihat mengenakan mantel puffer biru muda yang sama, sementara bidikan lain menunjukkan wajahnya tertutup kecuali matanya.

Video diakhiri dengan gambar pemandangan kota dengan kartu yang mengungkapkan bahwa album tersebut akan dirilis pada Januari 2021. Hingga saat ini, belum ada informasi apakah Drake berencana melakukan tur pada 2021 untuk mendukung album barunya itu.

( )

Sebagai informasi, album Drake yang akan datang “Certified Lover Boy” adalah album pertama sejak album “Scorpion” yang dirilis pada 2018. Drake melakukan debutnya dengan album “Thank Me Later” (2010), diikuti album “Take Care” (2011), “Nothing Was the Same” (2013), dan “Views” (2016).
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2867 seconds (0.1#10.140)