Billy Syahputra dan Amanda Manopo Buka-bukaan di Silet Awards

Rabu, 28 Oktober 2020 - 00:00 WIB
loading...
A A A
"Kalau dari keluarga apapun yang buat aku happy, bahagia, pilihan, keputusan jalani ya udah, kalau misalkan jatuh, keluarga yang akan membantu," kata Amanda dengan jujur.

Ketika kekasihnya diserang pertanyaan oleh kedua host, Ayu Dewi dan Jessica Iskandar , Billy Syahputra kerap memberikan sanggahan maupun respons.

Setelah Amanda dicecar beberapa pertanyaan di kursi panas, selanjutnya giliran Billy Syahputra yang ditempatkan di kursi yang sama. Ayu Dewi lansgung melayangkan pertanyaan kepada Billy mengenai hubungan dengan Amanda. "Mengingat kamu sering ganti pasangan dan dianggap settingan kali ini hubungan dengan Amanda Manopo?" kata Ayu Dewi.

"Kalau tiap pacaran selalu pisah itu karena gue pengin yang terbaik, mungkin yang kemarin bukan jodohnya," ungkap Billy.

Ayu kembali bertanya pada Billy, apakah ada persetujuan orang tua dan keluarga? "Keluarga gue pun selalu mendukung apapun yang buat bahagia, apalagi karakter dan sifat Amanda sempurna baik, meski dia masih muda tapi pemikiran dia luar biasa," jawab Billy.

Selepas itu, Adik kandung Olga Syahputra itu terlihat deg-degan ketika diminta untuk mengungkapkan perasaan sayang kepada Amanda.

"Malam hari ini kamu cantik ibarat kata ada bidadari di samping kamu tapi kamu paling cantik di antara bidadari lain," Billy mencoba melemparkan rayuan kepada Amanda.

(Baca juga: Verrel Bramasta Persembahkan Penghargaan Aktor Tersilet buat sang Ibunda )

"Di hadapan pemirsa Silet Awards, aku ingin utarakan sesuatu meski banyak yang nilai hubungan kita dianggap settingan, selagi jalankan positif, dikasih kelancaran, jadi intinya aku dari pertama ketemu sama kamu sampai sekarang, hidup aku berwarna dan bahagia. I love You Amanda Manopo," Billy menyampaikan ungkapan perasaannya kepada sang kekasih.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)