Dior Rilis Sepatu Slip On Solar dengan 150.000 Jahitan

loading...
Dior Rilis Sepatu Slip On Solar dengan 150.000 Jahitan
Dior merilis siluet sepatu slip on terbaru dalam tiga warna yang terinspirasi musim gugur. Foto/Dior
A+ A-
JAKARTA - Sepatu slip-on Solar Dior pertama kali terlihat di runway dalam perhelatan "Paris Fashion Week" awal tahun ini. Setelah menunggu berbulan-bulan, rumah mode tersebut akhirnya merilis siluet terbaru dalam tiga warna yang terinspirasi musim gugur.

Didesain oleh Maria Grazia Chiuri, gaya alas kaki ini hadir dengan warna bronze, biru, dan burgundy. Untuk kenyamanan yang pas, sepatu didesain dengan kerah empuk, bersama dengan sisipan peregangan di samping.

Menampilkan pola Dior Oblique nan ikonik dari label ini, semua sepatu terbuat dari bahan beludru premium, yang membutuhkan lebih dari 150.000 jahitan untuk disatukan. Desain sepatu ini juga dilengkapi sol karet bertekstur yang diukir dengan bintang, simbol keberuntungan Christian Dior.

Menurut laman Hypebae, sepatu slip-on Solar Dior dijual seharga USD790 atau setara dengan Rp11 jutaan. Sepatu ini sudah bisa didapatkan melalui website Dior dan butik-butik tertentu.



Sebelumnya, Dior Makeup meluncurkan koleksi meriah untuk tahun 2020 yang dijuluki Golden Nights. Jajaran produk ini menampilkan serangkaian produk khas dari merek tersebut, termasuk 5 Couleurs Eyeshadow Palette dan lipstik Rouge Dior.

"Golden Nights memberikan sentuhan unik pada liburan klasik. Saya memikirkan hitam dan emas, tentu saja, tetapi juga elemen grafis yang membangkitkan musim perayaan ini, serta kepingan salju melalui rangkaian kristal nan indah dan meriah," jelas sang Direktur Kreatif Peter Philips.

Koleksi ini dimulai dengan dua versi palet eyeshadow lima warna, yang menonjolkan nuansa berkilau nan tegas. Rangkaian ini ditindaklanjuti dengan Dior Rouge Blush, bersama dengan Rouge Dior dan lipstik Diorific yang dihiasi motif kepingan salju, menampilkan pilihan warna mulai ungu tua hingga nude coral.



Mengakhiri rilis, Dior Forever Cushion Powder dikemas dalam wadah CD berwarna gading, dan Diorific Verniscat kuku ditawarkan dengan warna merah meriah, merah anggur tua, dan merah muda peachy. Koleksi liburan Golden Nights Dior Makeup akan dirilis di seluruh dunia pada 1 November mendatang.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top