Masalah Kulit Berminyak Bikin Furry Setya Ditolak Cium sang Istri

loading...
Masalah Kulit Berminyak Bikin Furry Setya Ditolak Cium sang Istri
Furry Setya harus mengelap mulutnya dengan tisu basah terlebih dahulu ketika hendak mencium sang istri. / Foto: Thomas Manggalla
A+ A-
JAKARTA - Bintang sinetron Furry Setya Raharja memiliki pengalaman tak mengenakkan ketika sang istri, Dwinda Ratna menolak untuk dicium. Pemain Tukang Ojek Pengkolan ini mengaku bahwa tiap sekali ingin mencium istrinya, dia harus mengelap mulutnya dengan tisu basah terlebih dahulu.

(Baca juga: Adegan Ciuman Kim Ha-neul dan Lee Do-hyun Tuai Kecaman)

"Dia protect banget sama kulitnya sekarang, setiap gue mau cium dia lap mulut gue pake tisu basah dulu biar nyaman," kata Furry Setya ketika dijumpai di sela-sela Grand Opening Ayuri Glow Aesthetic Clinic, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sang istri berkilah bahwa dirinya enggan dicium karena kulit suaminya berminyak. Dwinda sendiri sebelumnya mempunyai pengalaman yang kurang menyenangkan karena jerawat di wajah. Namun, masalah tersebut sedikit demi sedikit dapat diatasi setelah rutin melakukan perawatan.



"Aku enggak mau dicium karena dia habis makan nasi goreng berminyak main cium aja, aku khawatir banget karena dulu punya masalah pada kulit bahkan aku ketika datang ke klinik sembari nangis karena jerawatan di muka banyak banget. Dari jidat pipi kanan kiri dagu bruntusan," ucap Dwinda.

Dinda sempat merasa kebingungan untuk mengatasi masalah kulitnya. Dia tidak mau sembarangan lantaran khawatir mengalami salah penanganan, sehingga hal ini justru makin memperparah kulitnya. "Jujur, aku bingung, mau pakai skincare, takutnya salah, akhirnya aku ke Ayuri. Aku dikasih krim dan aku rutinin, aku pake tiap malam, dua bulan bersih jerawat aku," ungkapnya.

Furry pun mengaku ajakan istri untuk melakukan perawatan kulit terutama wajah membuatnya kini ketagihan menjalani perawatan wajah. Padahal sebelumnya, dia sangat cuek soal urusan perawatan kulit.



"Ya, awalnya antar istri saya, kalau urusan perawatan saya tuh termasuk cuek bahkan enggak peduli sama sekali dan 4 tahun terakhir ini di luar ruangan. Emang awalnya cuek terus diajak sama istri ke sini. Saya mikirnya kayaknya enggak pengaruh ke kulit saya. Terus pas ketemu dokter di sini ngobrol ditanya mau diapain saya bilang terserah karena enggak tahu," tuturnya.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top