Shopee Ajak Masyarakat Peduli Kebersihan Rumah

Rabu, 28 Oktober 2020 - 22:35 WIB
loading...
Shopee Ajak Masyarakat Peduli Kebersihan Rumah
Shopee dan Godrej Indonesia memberikan kemudahan akses masyarakat dalam memperoleh produk-produk perawatan rumah tangga. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Salah satu platform e-commerce Asia Tenggara dan Taiwan, Shopee , bekerjasama dengan Godrej Indonesia menghadirkan "Super Brand Day Godrej" pada 27-29 Oktober 2020 dalam semarak "11.11 Big Sale".

Inisiatif ini merupakan upaya Shopee dan Godrej Indonesia untuk memberikan kemudahan akses masyarakat dalam memperoleh produk-produk perawatan rumah tangga yang multifungsi demi melindungi kesehatan serta kebersihan keluarga di rumah.

( )

Selama masa pandemi COVID-19 seperti sekarang, guna mencegah penyebaran virus, sebagian besar aktivitas lebih banyak dilakukan di rumah, mulai bekerja, belajar, dan berbelanja. Untuk itu, menjaga kebersihan rumah sama pentingnya dengan menjaga kebersihan diri, sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus dan bakteri.

Direktur Marketing Godrej Indonesia Puneet Kusumbia mengatakan, pihaknya menyadari bahwa membersihkan rumah menjadi salah satu hal penting dalam upaya menjaga kesehatan dan pencegahan virus di rumah.



“Oleh karenanya, kami sebagai produsen dan distributor produk-produk esensial perawatan rumah tangga yang dapat memerangi virus dan bakteri, terus berupaya menjaga ketersediaan serta memastikan produk terkait mencapai seluruh lapisan masyarakat di Indonesia,” kata Puneet melalui siaran pers yang diterima SINDOnews.

Ia menuturkan, dalam kolaborasi ini, Godrej juga meluncurkan secara eksklusif produk inovasi terbaru yaitu Stella Fresh & Protect, yang merupakan produk multifungsi di mana bukan hanya sebagai pengharum ruangan namun juga dapat berfungsi sebagai desinfektan yang efektif membunuh bakteri dan virus.

“Kami berharap, hadirnya produk multifungsi ini dapat membantu lebih banyak lagi konsumen di Indonesia untuk upaya pencegahan penyebaran virus,” ujarnya.

( )

Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi menambahkan, hadirnya "Super Brand Day Godrej" sejalan dengan inisiatif Shopee dalam merealisasikan komitmen untuk terus mendukung masyarakat Indonesia tentang pentingnya menjaga kebersihan, khususnya kebersihan area rumah selama masa pandemi COVID-19.

”Kami berharap, dengan berlangsungnya "Super Brand Day Godrej" dapat menjadi alternatif pilihan efektif dan nyaman bagi keluarga di Indonesia untuk pemenuhan berbagai kebutuhan perlengkapan kebersihan rumah tangga agar dapat secara bersama-sama menjaga kebersihan diri, rumah, dan lingkungan di tengah situasi saat ini,” pungkas Daniel.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)