4 Hal Kegiatan Untuk Bikin Long Weekend-Mu Anti Bengong

Kamis, 29 Oktober 2020 - 10:05 WIB
loading...
4 Hal Kegiatan Untuk Bikin Long Weekend-Mu Anti Bengong
Mendengar musik favorit menjadi salah satu kegiatan di long weekend. foto /dok istimewa
A A A
JAKARTA - Long weekend dan musik telah tiba! Kesampingkan buku dan laptop Kamu untuk sementara waktu. Dari tangga lagu teratas hingga konser virtual , berikut cara menikmati liburan Kamu yang akan datang bersama Resso.


Resso, aplikasi streaming musik sosial pertama di dunia, menawarkan banyak pilihan lagu untuk meningkatkan kualitas akhir pekan Kamu. Long weekend selama pandemi mungkin membuat Kamu bosan. Dengan Resso, kami menjamin bahwa musik dan program menarik yang kami punya akan menyegarkan otak Kamu dan siap untuk memulai hari dengan segar.

Baca juga :Perayaan Kegiatan Keagamaan Diminta Terapkan Protokol Kesehatan

Sebagai bagian dari program Aku + Musik, Resso akan melakukan serangkaian konser virtual dan sesi meet & greet dengan musisi lokal dan internasional ternama. Resso secara rutin memperbarui playlist favorit Kamu untuk memastikan Kamu akan mendapatkan pengalaman terbaik dengan musik yang selalu menemani Kamu sepanjang hari.

Resso telah mengumpulkan beberapa musik dan artis teratas dalam beberapa bulan terakhir untuk membantu Kamu menjelajahi musik lebih jauh di akhir pekan ini. Berikut beberapa ide untuk menikmati dan meningkatkan pengalaman akhir pekan Kamu dengan musik dan Resso:



1. Konser Virtual dan Meet & Greet


Duduklah dengan tenang, santai, dan nikmati pertunjukan virtual langsung dari .Feast, yang akan mengguncang panggung pada Jumat ini, 30 Oktober di konser virtual Resso secara langsung melalui aplikasi TikTok. Lebih dari sekadar pertunjukan musik, Kamu juga dapat menyapa dan mengajukan beberapa pertanyaan kepada Baskara Putra dan kawan-kawannya selama sesi meet & greet. Mungkin Rock bukan selera Kamu? Jangan khawatir, pada tanggal 6 November, Resso mengundang Kamu untuk bergabung dengan sesi #NyanyiBarengResso Indo Pop bersama Mahen. Bersiaplah untuk menyanyikannya dengan lepas! Pantau terus Instagram dan TikTok @ressoidn untuk pengumuman artis lainnya.


2. Musik TikTok Populer


Kita mungkin menghabiskan lebih banyak waktu di rumah dalam beberapa waktu belakangan ini, namun hal itu tidak selalu berarti buruk, dan waktu di rumah berarti lebih banyak waktu untuk mendengarkan musik. Kami memiliki playlistMusik TikTok yang diperbarui setiap minggunya serta banyak lagu untuk membuat Kamu bersemangat. Menurut data Resso, Selama dua bulan terakhir, lagu-lagu dibawah ini adalah 3 teratas dari Musik TikTok paling populer di Resso:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2410 seconds (0.1#10.140)