Hari Ini Serial TWISTED Tayang, Ini Deretan Fitur & Tarif Vision+

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 07:45 WIB
loading...
A A A
"Melihat adanya persaingan yang cukup ketat dalam persaingan layanan OTT di Indonesia, Vision+ terus berkomitmen untuk meningkatkan mutu dan pelayanan Vision+ kepada pengguna setianya. Dimana informasi-informasi tersebut bisa dengan mudah ditemui dalam materi publikasi yang di-support oleh media," kata Product, Marketing & Subs Management MVN Adita Widyansari.

Dia menambahkan, “Dengan berlangganan Vision+ Premium, pengguna dapat menikmati lebih dari 50 channel lokal, internasional, dan premium serta lebih dari 10 ribu jam tayangan yang terdiri dari film dan serial TV dari berbagai genre dan negara serta fitur ‘Catch Up’ dimana pengguna bisa menonton tayangan ulang live TV hingga 7 hari ke belakang. Tak hanya itu, pengguna juga bisa menikmati konten terbaru Vision+ ‘Twisted’ yang kita tawarkan sebagai premium VOD. Namun khusus pelanggan baru Vision+ semua di atas akan diberikan secara gratis selama 7 hari kecuali beberapa episode konten ‘Twisted.”

Sementara itu, tak hanya dari segi tampilan dan di tanggal 30 Oktober 2020 Vision+ juga merilis original pictures perdananya dalam bentuk series berjudul ‘Twisted’. Bergenre horor komedi, ‘Twisted’ merupakan sebuah original series berdurasi pendek yang mengajak penonton untuk merasakan sensasi horor yang menegangkan namun dengan segelintir unsur komedi yang tentunya menambah bumbu cerita. (Baca juga: SMA Double Track, Terobosan Jatim untuk tekan Pengangguran)

“Hadirnya ‘Twisted’, original series perdana Vision+ merupakan pertanda bahwa kami sudah lebih siap untuk semakin memperkaya konten-konten yang kami sajikan untuk pengguna, sehingga tak hanya menayangkan lokal, internasional channel serta film dan serial TV, Vision+ juga memberikan tayangan berkualitas karya anak bangsa,” kata Programming, Production, & Content Acquisitions MVN Director Endang Mayawati.

Sebanyak 8 episode ‘Twisted’ akan tayang perdana secara eksklusif di Vision+ pada 30 Oktober 2020 dengan judul:

1. ‘Sudah Pulang’, mengambil latar perkantoran di Jakarta yang memiliki mitos seputar hantu karyawan yang pulang duluan.
2. ‘Jangan Teriak’, menceritakan seorang kru film yang melanggar larangan untuk berteriak di lokasi syuting yang angker dan keramat.
3. ‘Paranormal’, seseorang yang berpura-pura menjadi pengusir hantu harus menghadapi kenyataan bahwa si yang tak terlihat itu memang sungguh ada.
4. ‘Sendirian’, mendapati hal-hal yang tak biasa saat mendapati dirinya mengalami kejadian seram di rumahnya saat sendirian.
5. ‘Pamali’, setiap melanggar hal yang dianggap pamali, tentu ada konsekuensi yang siap mengintai.
6. ‘Staycation’, niat untuk staycation di sebuah hotel mewah malah mendapati dirinya di bawa ke alam lain.
7. ‘Pandemi’, tak percaya dengan adanya pandemi yang melanda, sekelompok anak muda mendapatkan terror saat bepergian ke sebuah villa.
8. ‘Scripted’, seorang sutradara film dipaksa masuk ke skrip sebuah cerita misterius yang menghantuinya di kehidupan nyata.

Endang Mayawati melanjutkan, “Ke depan, Vision+ juga akan semakin memperkaya library konten dengan original pictures yang diproduksi melalui MNC Channels, MNC Pictures, dan juga rumah produksi lokal lainnya. Bulan November akan ada judul-judul original pictures terbaru di Vision+ seperti ‘Ketawa Dimana Aja’ yang menampilkan para komika berbakat serta original series bergenre horror ‘Dua Alam’. Nantikan ya!” (Baca juga: Jangan SKip Buah Walau Sedang Berlibur)

Segera download aplikasi Vision+ disini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter).

Hal itu tak lain merupakan wujud dari komitmen tagline Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Vision+ adalah layanan mobile streaming application TV dan Video On Demand (VOD) milik MNC Group.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)